Patung Yesus Kristus di Tana Toraja yang Kalahkan Rekor Patung Yesus Kristus Rio de Janeiro Brasil
Travel

Berlibur ke luar negeri tentu membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Sebagai alternatif, kalian bisa mengunjungi beberapa destinasi wisata berikut ini jika ingin merasakan sensasi luar negeri.

WowKeren - Salah satu ikon negara Brasil adalah Patung Yesus Kristus super besar yang ada di kota Rio de Janeiro. Karena itu, patung ini biasanya sering dikunjungi oleh para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun luar negeri.

Namun, Indonesia juga memiliki patung serupa loh. Patung Yesus Kristus Indonesia yang mirip dengan di Rio de Janeiro terletak di Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Patung yang diresmikan pada tahun 2015 ini memiliki tinggi 40 meter dan merupakan ikon wisata daerah tersebut.

Patung ini bahkan berhasil mematahkan rekor patung Yesus Kristus tertinggi di dunia yang sebelumnya menjadi milik Brasil. Sebab patung Yesus Kristus di Rio de Janeiro memiliki tinggi sebesar 38 meter. Namun jika ingin berkunjung ke tempat ini, kamu harus siap secara fisik. Sebab kamu harus melewati sekitar 7.777 anak tangga.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru