Zendaya Kembali Disinggung Soal 'The Little Mermaid' Gara-Gara Tampil Cantik dengan Rambut Merah
Getty Images
Film

Aktris cantik ini memamerkan rambut barunya saat ia mempromosikan film 'Spider-Man: Far From Home' bersama deretan pemeran lain seperti Tom Holland dan Jake Gyllenhaal.

WowKeren - Cantik, muda, dan berbakat tentunya menjadi deskripsi yang tepat untuk menggambarkan sosok Zendaya Coleman. Sejak memutuskan berkarier di industri hiburan, gadis berusia 22 tahun ini memang bisa disebut sebagai paket lengkap lantaran mahir berakting dan bernyanyi.

Belum lama ini, Zendaya kembali membuat para penggemarnya berdecak kagum lantaran muncul dengan gaya barunya. Pasalnya, aktris kelahiran tahun 1996 tersebut mendadak mewarnai rambutnya menjadi merah gelap.

Tampilan baru Zendaya ini terungkap saat ia mempromosikan film terbarunya, "Spider-Man: Far From Home". Aktris "The Greatest Showman" tersebut hadir bersama deretan pemeran lain seperti Tom Holland dan Jake Gyllenhaal, dalam sebuah tur promosi.


Zendaya sendiri tak lupa membagikan sejumlah potret cantiknya melalui akun media sosial miliknya. Sebagian besar penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar dan memuji tampilan baru sang aktris. Namun banyak pula yang langsung menyinggung salah satu proyek live-action Disney, "The Little Mermaid", begitu melihat rambut merahnya yang mengingatkan pada karakter Princess Ariel.

"Apa dia sengaja mewarnai rambutnya menjadi merah untuk Ariel?" tanya salah satu penggemar. "Aku bisa melihatnya sebagai Ariel," sahut yang lain. "Tunggu! Apa (rambut) ini adalah clue? Apa Zendaya sedang memberi isyarat pada kita?" sambung lainnya. "Dia bersiap untuk Little Mermaid," pungkas yang lain.

Zendaya sendiri memang digadang-gadang menjadi kandidat kuat untuk memerankan karakter Princess Ariel di film "The Little Mermaid" sejak tahun 2018 lalu. Rumor ini merebak saat Disney memutuskan untuk mengadaptasi kisah dongeng klasik "The Little Mermaid" dengan gaya yang berbeda. Pasalnya, live-action yang terinspirasi dari buku karangan Hans Christian Andersen tersebut bakal menampilkan sosok Princess Ariel sebagai wanita keturunan kulit hitam.

Belum lama ini, Zendaya sendiri sempat buka suara soal desas-desus tentang keterlibatannya di "The Little Mermaid" saat menghadiri premiere "Euphoria". Hanya saja, aktris "Spider-Man: Homecoming" tersebut menolak untuk memberikan jawaban secara terang-terangan. "Aku yakin itu akan jadi film yang sangat menakjubkan dan aku akan sangat menantikannya seperti orang lain," tuturnya kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru