Sunan Kalijaga Diisukan Poligami Malah Pamer Bareng Wanita Cantik, Istri Baru?
Fotoseleb.com
Selebriti
Sunan Kalijaga Dikabarkan Ingin Poligami

Sebelumnya Sunan Kalijaga ramai diisukan sudah menikah lagi. Kali ini, Sunan memamerkan momen kedekatannya dengan seorang wanita cantik yang diduga sebagai istri keduanya.

WowKeren - Sunan Kalijaga belakangan ini santer diisukan sudah menikah lagi tanpa sepengetahuan sang istri, Heidy. Awalnya, muncul wanita bernama Geby Bes yang mengaku bahwa ayah Salmafina Khairunnisa tersebut adalah suaminya.

Tak ayal, Salmafina pun geram dan melabrak wanita pemilik akun yang mengaku sebagai istri kedua Sunan tersebut. Salmafina bahkan "mengompori" sang bunda agar tak mudah percaya dengan ucapan Sunan. Apalagi rumah tangga Sunan sempat goyah saat ia dekat dengan Jennifer Dunn beberapa tahun lalu.

Di tengah-tengah isu tersebut, Sunan malah menunjukkan tingkah yang semakin menguatkan dugaan bahwa ia ingin berpoligami. Pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut pun membuat akun Instagram baru, serta mengisyaratkan bahwa ia ingin istri yang patuh dan hormat kepadanya.

Photo-INFO

Instagram

Kali ini, Sunan kembali membuat publik geger saat ia memamerkan kedekatannya dengan wanita lain. Dalam salah satu foto yang diunggah di Instagram, Sunan dan wanita cantik tersebut kompak tersenyum ke arah kamera. Sedangkan di video lainnya, Sunan hendak mengenalkan wanita cantik tersebut namun mengurungkannya.


"Bentar ini cahayanya enggak terang," ujar wanita cantik tersebut di awal video. "Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, coba lihat ini siapa yang cantik ada di samping saya. Ini, kasih tahu enggak ya? Udah lah enggak perlu tahu, yang penting alhamdulillah, dia seorang," kata Sunan sebelum terpotong.

Para netter pun banyak yang ikut penasaran dengan sosok wanita cantik yang bersama Sunan tersebut. Namun, wanita cantik itu rupanya adik Sunan yang bernama Soraya Thamrin. Soraya pun diketahui sudah berkeluarga.

"Apa ini yg digosipin kmren," komentar akun @mona*****mini. "Mungkin tmn tapi...." tambah akun @ester****liasi. "Sunan mah bebas," sahut akun @sisily*****rajaya.

"W mungkin gak bisa sesabar bu Heidi," tulis akun @vn***m. "Muka nya mirip positif thingking mungkin masih soudara," imbuh akun @rika****n12. "Itu kan adek nya.." seru akun @mega*****etyoo.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait