Netizen Tak Senang Mantan Direktur Kreatif SM Ent Gabung Agensi BTS, Kenapa?
Selebriti

Bergabungnya Min Hee Jin, mantan direktur kreatif SM Entertainment, dengan Big Hit Entertainment tidak begitu disambut netizen dengan senang hati. Berikut komentar mereka.

WowKeren - Big Hit Entertainment secara resmi merekrut Min Hee Jin, mantan direktur kreatif dan anggota dewan SM Entertainment sebagai Chief Brand Officer (CBO). Agensi BTS (Bangtan Boys) itu memberinya tugas menangani label baru yang kabarnya siap mendebutkan girl grup.

Setelah meninggalkan SM Entertainment akhir tahun lalu, Min Hee Jin menerima tawaran dari berbagai agensi domestik dan luar negeri. Namun ia membuat keputusan akhir untuk bergabung dengan Big Hit Entertainment.

Min Hee Jin adalah sosok di belakang konsep Girls' Generation, f(x) dan Red Velvet. Ia juga membentuk konsep yang kuat melalui SHINee serta menggabungkan simbol dan bangunan semesta untuk EXO. Selama bekerja di SM, ia memamerkan kemampuannya untuk menciptakan strategi branding yang tepat untuk setiap artis.

Namun bergabungnya Min Hee Jin dengan Big Hit Entertainment tidak begitu disambut netizen dengan senang hati. Ternyata banyak yang tidak menyukai konsep-konsep yang diciptakannya selama berada di SM.


"Aku benar-benar membenci ini. Aku membenci gayanya," komentar netizen. "Selama dia tidak membuat konsep yang sama dengan SM sih," tambah netizen lain. "Selama ini Big Hit melakukan semuanya dengan baik sendirian, kenapa mereka melakukan ini? Karya-karya Min Hee Jin semuanya sama dan jujur aku tidak suka," sahut yang lain.

Meski begitu, beberapa netizen tidak terlalu mempermasalahkan bergabungnya Min Hee Jin dengan Big Hit. Mereka berasumsi bahwa Min Hee Jin tidak akan turut campur dengan BTS.

"Sepertinya Big Hit memang akan mendebutkan girl grup, aku membaca artikel (tentang Min Hee Jin) dan mereka sama sekali tidak menyebut BTS," kata netizen. "Sepertinya dia akan bertanggung jawab atas girl grup. Aku merasa dia tidak akan ada hubungannya dengan Bangtan," tutur netizen lain. "Aku penasaran dengan girl grup Big Hit nanti," pungkas lainnya.

Sementara itu, Big Hit sendiri belum mengumumkan apa pun terkait persiapan debut girl grup. Namun kabarnya girl grup akan didebutkan melalui label baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru