Kim Kardashian Akhirnya Batal Pakai Merek Dagang 'Kimono' Setelah Ditegur Wali Kota Kyoto
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Dalam pengumuman yang dibagikan, Kim mengungkapkan bahwa dirinya selalu berusaha mendengarkan dan belajar dari berbagai pihak, termasuk mengganti merek dagangnya.

WowKeren - Kabar baru kembali datang dari Kim Kardashian terkait kisruh nama lini busana terbarunya, "Kimono Solutionwear". Diketahui, sebelumnya bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini sempat ditegur oleh wali kota Kyoto, Daisaku Kadokawa, lantaran bersikukuh mendaftarkan nama "Kimono" sebagai mereka dagang.

Kini, secara mengejutkan Kim mengumumkan bahwa dia batal menggunakan "Kimono" sebagai mereka dagang. Pengumuman ini dibagikan secara langsung oleh istri Kanye West tersebut melalui akun Instagram pribadinya.


"Menjadi seorang pengusaha dan bos dari usahaku sendiri sendiri telah menjadi salah satu tantangan paling berharga yang pernah aku terima dalam hidupku," tulis Kim saat mengawali caption panjangnya.

Dalam lanjutan keterangannya, Kim mengungkapkan bahwa dirinya selalu berusaha mendengarkan dan belajar dari berbagai pihak. Adik Kourtney Kardashian ini pun merasa senang karena selama berbisnis ia bisa langsung berkomunikasi dengan penggemarnya serta publik.

"Aku selalu mendengarkan, belajar dan berkembang. Aku sangat menghargai semangat dan beragam perspektif yang orang berikan kepadaku," lanjut wanita berusia 38 tahun tersebut.

Kemudian Kim menyampaikan lagi bahwa ketika dia mengumumkan akan meluncurkan lini busana baru, ia memiliki tujuan baik. Namun dengan berbagai pertimbangan, terutama setelah banyak kritik terhadap rencananya memberi nama "Kimono" pada label busananya, ibu empat anak ini akhirnya memutuskan merilis brand Solutionwear dengan merek baru.

"Ketika aku mengumumkan nama lini shapewear-ku, aku melakukannya dengan niat terbaik dalam pikiran. Merek dan produkku dibangun dengan inklusivitas dan keanekaragaman pada intinya dan setelah pemikiran dan pertimbangan yang cermat, aku akan meluncurkan merek Solutionwear dengan nama baru. Aku akan segera menghubungi kalian. Terima kasih atas pengertian dan dukungan kalian," tukasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...