Winner Rilis MV 'Millions' Versi Jepang, Fans Heboh Bilang Lebih Imut Daripada Yang Korea
YouTube/ WINNER
Musik

Winner sukses membuat fans antusias dengan merilis MV 'Millions' versi Jepang. Mirip dengan versi Korea, dalam MV tersebut para anggota Winner kembali menampilkan beberapa estetika yang indah dan berwarna-warni.

WowKeren - Winner (II) beberapa waktu lalu menyapa penggemarnya lewat album terbaru bertajuk "WE". Dalam album ini, Winner membawakan lagu utama bertema musim panas berjudul "Ah Yeah". Perilisan lagu ini langsung disambut antusias oleh para penggemar.

Tak perlu menunggu lama, penggemar kembali dimanjakan dengan perilisan baru. Bukan lagu Korea, Winner sebentar lagi akan merilis album Jepang bertajuk "WE". Dalam album ini Kang Seung Yoon cs membawakan 7 lagu yakni "Ah Yeah", "Zoo", "MOLA", "BOOM", "Everyday" (Remix Ver.), "First Love (2019, ver Korea)" dan "Millions".

Sebelum album fisiknya dirilis, Winner sukses membuat fans antusias dengan merilis MV "Millions" versi Jepang. Mirip dengan versi Korea, dalam MV tersebut para anggota Winner kembali menampilkan beberapa estetika yang indah dan berwarna-warni. Mereka terlihat bernyanyi dan menari di bawah pohon-pohon dan juga di kamar yang berwarna-warni.


Meskipun terlihat tak berbeda jauh dengan versi Korea, namun para penggemar menemukan bahwa versi Jepang ini terlihat lebih lucu dan imut. Para penggemar juga mengaku suka dengan versi ini karena terdengar sangat imut ketika dinyanyikan dalam bahasa Jepang.

"Yas!! Ya ampun, versi Jepang ini terdengar sangat imut!!" ungkap fans. "'Millions' sangat cocok dalam keduanya, Jepang dan Korea," lanjut fans. "Mereka sangat menggemaskan, aku terbiasa mendengar versi Korea tapi ini benar-benar imut," ungkap fans lain. "Wow ini terdengar sangat indah dalam bahasa Jepang," lanjut fans lain.

Sementara itu, album fisik Jepang Winner ini akan dijadwalkan rilis pada 7 Agustus mendatang. Namun, pihak agensi telah merilis versi digital album ini bersamaan dengan rilisnya MV "Millions" versi Jepang pada hari Senin (1/7).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru