10 Potret Kedekatan Shawn Mendes dan Camila Cabello, Dari Sahabatan Sampai Digosipkan Pacaran
Instagram/shawnmendes
Selebriti

Semenjak meluncurkan single sekaligus video musik 'Senorita' pada Juni lalu, Belakangan ini nama Shawn Mendes dan Camila Cabello memang selalu dikait-kaitkan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau nama Shawn Mendes dan Camila Cabello belakangan ini sedang hangat dibicarakan. Kedua musisi muda tersebut memang sedang santer digosipkan berkencan selepas merilis video musik "Senorita" pada bulan Juni lalu.

Selain tak segan tampil intim dan sensual dalam video musik proyek kolaborasi mereka, Shawn dan Camila sendiri juga sering kedapatan menghabiskan waktu bersama. Bahkan belum lama ini, keduanya kepergok bergandengan tangan dan berpelukan.


Namun seolah menepis gosip yang beredar, keduanya kompak mengatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan spesial selain sahabat karib dan rekan kerja. Akan tetapi, interaksi mesra yang mereka tunjukkan justru semakin memanaskan rumor asmara antara keduanya.

Lantas, seperti apa sih kedekatan Shawn dan Camila yang bersahabat kemudian digosipkan pacaran? Yuk intip deretan foto mesra keduanya berikut ini.

1. Shawn Mendes dan Camila Cabello Sudah Berteman Sejak 2015


Shawn Mendes dan Camila Cabello Sudah Berteman Sejak 2015
Instagram

Shawn dan Camila menandai kerja sama keduanya sejak merilis single duet "I Know What You Did Last Summer" pada tahun 2015 silam. Kala itu, keduanya masih sama-sama meniti karier di industri musik Hollywood.

Shawn diketahui masih menjadi penyanyi pendatang baru, sedangkan Camila juga masih tergabung dalam grup Fifth Harmony. Setelah proyek kolaborasi ini, keduanya semakin dekat satu sama lain dan menjalin persahabatan.

2. Reuni Manis Saat Sama-Sama Jadi Nomine di Grammy Awards 2019


Reuni Manis Saat Sama-Sama Jadi Nomine di Grammy Awards 2019
Instagram

Karier Shawn dan Camila rupanya kian menanjak semenjak keduanya berduet empat tahun lalu. Bahkan dua musisi muda ini berhasil menjadi nomine di ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards 2019 pada Februari lalu.

Saat di belakang panggung, Shawn dan Camila juga tak segan untuk berpelukan, lho.

3. Rumor Kedekatan Keduanya Bermula dari Video Klip 'Senorita'


Rumor Kedekatan Keduanya Bermula dari Video Klip 'Senorita'
Instagram

Setelah berselang empat tahun semenjak merilis "I Know What You Did Last Summer", rupanya Shawn dan Camila tergoda untuk kembali berkolaborasi. Merilis single bertajuk "Senorita", proyek terbaru Shawn dan Camila ini diluncurkan bersamaan dengan video musiknya pada Juni lalu.

Chemistry antara kedua musisi muda tersebut dipuji habis-habisan dalam video musik ini, lho.

4. Shawn dan Camila Tak Segan Beradegan Mesra di Video Musik Ini


Shawn dan Camila Tak Segan Beradegan Mesra di Video Musik Ini
Instagram

Video musik "Senorita" sendiri benar-benar menampilkan beragam adegan mesra antara keduanya. Dalam video ini, Camila berperan sebagai seorang waitress di sebuah rumah makan, dengan Shawn yang merupakan salah satu pelanggan tetap di sana.

Bukan tanpa alasan, Shawn rupanya selalu mengunjungi tempat tersebut dengan tujuan untuk melihat Camila secara langsung. Musisi asal Kanada ini berperan sebagai seorang pria yang diam-diam mengagumi sang waitress, hingga akhirnya dengan terang-terangan menunjukkan ketertarikannya.

5. Saking Sensualnya, Fans Mulai Mencurigai Hubungan Shawn dan Camila


Saking Sensualnya, Fans Mulai Mencurigai Hubungan Shawn dan Camila
Instagram

Video klip "Senorita" membuat chemistry keduanya terlihat semakin klop. Dengan lirik yang menggoda, ditambah video musik yang sangat seksi dan penuh sensualitas, para penggemar Shawmila (Shawn dan Camila) mulai menduga kalau hubungan keduanya lebih dari sekadar teman. Bahkan banyak yang meminta agar Shawn dan Camila benar-benar berkencan.

6. Shawn Sempat Dituding Jadi Penyebab Putusnya Hubungan Camila dan Matthew Hussey


Shawn Sempat Dituding Jadi Penyebab Putusnya Hubungan Camila dan Matthew Hussey
Instagram

Seiring dengan rumor kedekatan keduanya, nama Shawn juga disebut-sebut sebagai pemicu kandasnya hubungan asmara Camila dan Matthew Hussey. Pasalnya kabar berakhirnya jalinan cinta Camila dan Matthew memang beredar berselang beberapa hari setelah "Senorita" dirilis.

7. Camila Minta Fans Tak Ikut Campur Urusan Asmaranya Setelah Putus


Camila Minta Fans Tak Ikut Campur Urusan Asmaranya Setelah Putus
Instagram

Seakan tak peduli dengan rumor-rumor miring yang beredar, Shawn dan Camila malah tak segan tampil mesra dalam sejumlah pemotretan majalah. Meski demikian, Camila sendiri sempat meminta para fansnya untuk tidak ikut campur urusan asmaranya setelah ia putus dari Matthew.

8. Shawn Sempat Bantah Rumor Kencan dengan Camila


Shawn Sempat Bantah Rumor Kencan dengan Camila
Instagram

Shawn sendiri telah buka suara soal rumor kedekatannya dengan Camila. Saat salah satu penggemar bertanya apakah ia berkencan dengan mantan personel Fifth Harmony itu, musisi asal Kanada ini pun dengan tegas menggelengkan kepalanya.

9. Rumor Kencan Makin Menguat Saat Kepergok Gandengan Tangan


Rumor Kencan Makin Menguat Saat Kepergok Gandengan Tangan

Rumor antara hubungan spesial Shawn dan Camila ini semakin menguat saat sejumlah foto yang menampilkan kemesraan keduanya beredar di media sosial. Foto-foto ini menampilkan saat mereka bergandengan tangan menuju rumah Shawn setelah makan malam bersama di Los Angeles.

10. Terang-Terangan Pamer Kemesraan di Pinggir Jalan Sampai Dicurigai Settingan


Terang-Terangan Pamer Kemesraan di Pinggir Jalan Sampai Dicurigai Settingan

Setelah sebelumnya kedapatan bergandengan tangan selepas makan malam bersama, kini dua musisi muda tersebut malah terang-terangan bermesraan di tepi jalan. Shawn dan Camila bahkan tak segan berpelukan, lho.

Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, Camila tampak sesekali memeluk Shawn dari samping. Sedangkan pelantun "In My Blood" tersebut tak segan melingkarkan tangannya ke sekitar bahu Camila.

Foto serta video mesra antara Shawn dan Camila ini rupanya mendapatkan respon yang beragam dari para penggemar. Ada yang mengaku yakin jika keduanya benar-benar berkencan diam-diam.

Namun anehnya, sebagian besar justru menilai jika kedekatan keduanya terlihat palsu dan seperti settingan. Pasalnya, Shawn dan Camila sendiri tampaknya menyadari adanya sejumlah paparazzi yang mengabadikan momen tersebut, namun keduanya memilih abai.

Bagaimana menurutmu? Setuju jika Shawn dan Camila benar-benar berkencan?

You can share this post!

Related Posts
Loading...