Shawn Mendes dan Camila Cabello Tampil Intim di MV 'Senorita'
YouTube/ Shawn Mendes
Musik

Serupa dengan teaser yang sebelumnya dibagikan Shawn dan Camila, video musik 'Senorita' rupanya benar-benar menampilkan beragam adegan mesra antara keduanya.

WowKeren - Shawn Mendes dan Camila Cabello akhirnya resmi merilis single kolaborasi mereka, "Senorita", pada Jumat (21/6). Single kejutan ini diluncurkan bersamaan dengan video musiknya yang menampilkan chemistry antara kedua musisi muda tersebut.

Serupa dengan teaser yang sebelumnya dibagikan Shawn dan Camila di akun media sosial mereka masing-masing, video musik "Senorita" sendiri benar-benar menampilkan beragam adegan mesra antara keduanya. Dalam video ini, Camila berperan sebagai seorang waitress di sebuah rumah makan, dengan Shawn yang merupakan salah satu pelanggan tetap di sana.

Bukan tanpa alasan, Shawn rupanya selalu mengunjungi tempat tersebut dengan tujuan untuk melihat Camila secara langsung. Musisi asal Kanada ini berperan sebagai seorang pria yang diam-diam mengagumi sang waitress, hingga akhirnya dengan terang-terangan menunjukkan ketertarikannya.


Dari segi lagu, "Senorita" sendiri memiliki sentuhan Latin yang cukup kental. Tampaknya single ini benar-benar disiapkan sebagai salah satu sajian musim panas. Dengan lirik yang menggoda, ditambah video musik yang sangat seksi dan penuh sensualitas, "Senorita" tentunya menjadi salah satu sajian yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Dilansir Billboard pada Jumat (21/6), Shawn dan Camila sendiri mengaku cukup kesulitan untuk melakukan syuting video musik "Senorita". Hal tersebut lantaran keduanya bersahabat dan saling mengenal dalam kurun waktu yang lama. Sehingga sangat sulit berperan sebagai pasangan yang penuh gairah seperti dalam video musik ini.

Meski demikian, keduanya merasa sangat cocok berkolaborasi dalam satu karya seperti ini. "Camila luar biasa dan sangat berbakat sebagai seorang penulis lagu. Aku tidak pernah langsung cocok bekerja dengan penulis lagu seperti bersama dia," ungkap Shawn.

Di sisi lain, kolaborasi antara Shawn dan Camila ini tentunya menjadi karya yang amat dinantikan oleh para penggemar mereka. Yang jelas, single ini diharapkan mampu menyusul kesuksesan proyek kolaborasi mereka sebelumnya, "I Know What You Did Last Summer", yang dirilis pada 2015 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru