Shawn Mendes dan Camila Cabello Bagikan Teaser Single Kolaborasi Terbaru
Getty Images
Musik

Single ini diharapkan mampu menyusul kesuksesan proyek kolaborasi Shawn dan Camila sebelumnya, 'I Know What You Did Last Summer', yang dirilis pada 2015 lalu.

WowKeren - Para penggemar Shawmila (Shawn Mendes dan Camila Cabello) patut bersorak. Pasalnya kedua musisi idola para remaja ini sedang bersiap untuk mengeluarkan single kolaborasi terbaru mereka dalam waktu dekat.

Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Shawn dan Camila di akun media sosial mereka masing-masing. Pada Selasa (18/6) lalu, kedua musisi yang tengah naik daun ini kompak membagikan video teaser yang tampaknya diambil dari potongan video musik proyek kolaborasi mereka.

Shawn sendiri membagikan sebuah video yang bisa dibilang cukup membuat para penggemarnya histeris. Pasalnya video singkat ini dimulai dengan adegan saat musisi asal Kanada tersebut mendekat ke arah Camila hingga jarak antara keduanya semakin menipis dan terlampau dekat, seakan hendak berciuman.


Namun di adegan selanjutnya, keduanya tampak saling menjauh dan memasang wajah cemas. Di akhir teaser, Camila tampak mengenakan seragam waitress, yang mengindikasikan bahwa ia akan memainkan peran tersebut di video musiknya nantinya.

Sedangkan Camila sendiri mengunggah klip yang berbeda di Instagram miliknya. Dalam video yang dibagikan pelantun "Havana" ini, ia terlihat melayani sejumlah pelanggan. Namun tatapan musisi asal Kuba tersebut justru tertuju pada Shawn, yang terlihat menantinya menyelesaikan pekerjaannya.

Di sisi lain, hingga kini belum ada detail lebih lanjut dari proyek kejutan ini. Namun yang pasti, kolaborasi antara Shawn dan Camila ini tentunya menjadi karya yang amat dinantikan oleh para penggemar mereka. Yang jelas, single ini diharapkan mampu menyusul kesuksesan proyek kolaborasi mereka sebelumnya, "I Know What You Did Last Summer", yang dirilis pada 2015 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait