10 Potret Artis Antar Anak di Hari Pertama Sekolah, Ada yang Naik Motor Demi Hindari Macet
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Sejumlah artis memamerkan momen saat mereka mengantar anak ke sekolah di hari pertama sekolah. Berbagai keceriaan nampak di wajah para selebriti ini kala mengantarkan buah hati mereka menuntut ilmu.

WowKeren - Hari libur sekolah telah usai. Sejumlah anak selebriti sudah mulai bersekolah pada hari ini, Senin (15/7). Momen hari pertama sekolah ini agaknya enggan disia-siakan oleh para selebriti. Di tengah kesibukkannya, banyak artis yang menyempatkan diri untuk mengantar anak mereka ke sekolah.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram para selebriti saat mengantar anak-anak mereka ke sekolah pada Senin pagi. Di antaranya adalah Nikita Mirzani yang tampil cantik memakai hijab syari saat mengantar putrinya ke sekolah Islam hari ini. Penampilan Nikita pun sempat mencuri perhatian netizen di media sosial.


Ada juga Nycta Gina dan Rizky Kinos yang mengantar anak pertama mereka, Batu Semesta Ginatrios yang baru perdana sekolah. Kemudian ada Cynthia Ramlan yang sengaja membagikan momen mengantar anak sekolah sebagai dokumentasi wajib untuk dirinya.

Selain nama-nama itu, ada selebriti lain yang juga antusias membagikan momen hari pertama sekolah anak-anak mereka. Penasaran? Yuk langsung saja intip daftar lengkapnya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Nikita Mirzani Tampil Syari Saat Antarkan Putri Pertama Sekolah


Nikita Mirzani Tampil Syari Saat Antarkan Putri Pertama Sekolah
Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani mengantar putri pertamanya, Laura Meizani Mawardi, sekolah pada hari ini, Senin (15/7). Artis cantik itu tampil syari saat mengantar putrinya yang bersekolah di Al-Wildan Islamic School, Tangerang.

2. Nycta Gina dan Rizky Kinos Antar Putra Sulung Perdana Sekolah


Nycta Gina dan Rizky Kinos Antar Putra Sulung Perdana Sekolah
Instagram/missnyctagina

Pasangan suami istri ini tak mau kehilangan momen mengantar anak ke sekolah. Tak heran jika Gina langsung mengunggah foto ini di Instagram.

3. Rian Tetap Antar Anak di Tengah Perseteruan dengan Rai D'Masiv


Rian Tetap Antar Anak di Tengah Perseteruan dengan Rai D'Masiv
Instagram/rianekkypradipta

Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta bahagia bisa mengantarkan putrinya sekolah di hari pertama. Meski sebenarnya Rian baru saja berseteru dengan teman satu bandnya, Rai, saat manggung di Lombok akhir pekan kemarin.

4. Cynthia Ramlan Wajib Foto Antar Anak Sekolah di Hari Pertama


Cynthia Ramlan Wajib Foto Antar Anak Sekolah di Hari Pertama
Instagram/cynthiaramlan

Cynthia Ramlan bahagia saat mengantarkan anaknya ke sekolah. Ternyata ini merupakan agenda wajib untuk Cynthia agar bisa mengenang momen mengantar sekolah anak-anaknya.

5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sibuk, Rafathar Diantar Pengasuh Kesayangan


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sibuk, Rafathar Diantar Pengasuh Kesayangan
Instagram/shela_lala96

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, bahagia diantar ke sekolah oleh pengasuh kesayangannya, Mbak Lala. Bocah lucu ini pun tampil maksimal di hari pertama sekolah.

6. Bunga Zainal Selfie Saat Antar Anak Kedua Sekolah di Hari Pertama


Bunga Zainal Selfie Saat Antar Anak Kedua Sekolah di Hari Pertama
Instagram/bungazainal05

Bunga Zainal terlihat memamerkan momen bersama anak keduanya, Harneel Pradhi Singh, di Instagram usai mengantar sekolah. Kebahagiaan terlihat di wajah aktris cantik ini saat mengantarkan putranya.

7. Samuel Rizal Santai Antar Anak ke Sekolah di Hari Pertama


Samuel Rizal Santai Antar Anak ke Sekolah di Hari Pertama
Instagram/drucillakalea

Samuel Rizal terlihat kompak dengan putrinya, Drucilia Kalea Arifin dalam foto tersebut. Bukan hari ini, Samuel sudah mengantar putrinya ke sekolah pada pekan kemarin.

8. Omesh Melow Antar Sang Putri Menempuh Sekolah Dasar


Omesh Melow Antar Sang Putri Menempuh Sekolah Dasar
Instagram/omeshomesh

Ananda Omesh dan Dian Ayu, Embun, sudah masuk sekolah Dasar pada pekan kemarin. Pasangan ini pun mengantar putri mereka ke sekolah baru. Omesh sebagai ayah rupanya melow melihat putri pertamanya sudah mulai sekolah SD.

9. Sonya Fatmala Asyik Bagikan Momen Antar Putri Pertamanya


Sonya Fatmala Asyik Bagikan Momen Antar Putri Pertamanya
Instastory/sonyafatmala

Sonya Fatmala mengajak Shakila Azzahra Kurniawan berbincang di mobil mereka sepulang sekolah. Istri Hengky Kurniawan itu baru saja mengantar sang putri sulung ke sekolah di hari pertama.

10. Zaskia Adya Mecca Naik Motor Demi Hindari Macet Saat Antar Anak Sekolah


Zaskia Adya Mecca Naik Motor Demi Hindari Macet Saat Antar Anak Sekolah
Instastory/zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca membagikan momen bersama putri pertamanya, Kanna Sybilla Bramantyo saat berangkat sekolah tadi pagi. Demi menghindari macet, artis cantik ini naik motor bersama sang suami, Hanung Bramantyo.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait