Bukan Emas Atau Uang, Pria Ini Beri Mahar Pernikahan Berupa Saham PT Mayora
SerbaSerbi

Pemilihan mahar pernikahan berupa saham perusahaan sebelumnya pernah dilakukan oleh pasangan asal Boyolali, Jawa Tengah. Hal ini diharapkan bisa dijadikan investasi jangka panjang.

WowKeren - Berbicara mengenai pernikahan, mahar menjadi salah satu syarat yang tak boleh ditinggalkan. Pada umumnya, mahar pernikahan bisa berupa uang ataupun mas kawin.

Namun, bukan berarti mahar tidak bisa berupa sesuatu yang lain. Seperti yang diberikan oleh seorang mempelai pria di Sumatera Utara ini. Muhammad Fadhli Lubis memilih saham perusahaan sebagai mas kawin untuk diberikan pada pasangannya, Rizki Annisa.


Fadhli memberikan sebanyak 10 lot saham PT Mayora Indah Tbk (MYOR). Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram milik @idx_sumut, terlihat keduanya sedang memamerkan mahar tersebut. Keduanya telah melangsungkan akad dan resepsi pernikahan pada Sabtu (13/7) pekan lalu.

"Bertambah satu lagi Investor Sumatera Utara yang menggunakan Saham sebagai Hadiah Pernikahannya," tulis akun @idx_sumut, Rabu (17/7). "Selamat kepada kakak Rizki Annisa, S.TP & Muhammad Fadhli Lubis S.Kom. Akad dan resepsi 13 Juli 2019 di Padangsidimpuan, hadiah pernikahan 10 lot saham Mayora (MYOR). Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah. Amiin."

Sementara itu, sang mempelai wanita melalui akun Instagram miliknya mengucapkan rasa syukur. Ia berharap bahwa apa yang dilakukan olehnya dan pasangannya tersebut mampu menginspirasi para investor lainnya untuk memilih saham sebagai hadiah pernikahan.

"Alhamdulillah akhirnya dipertemukan denganmu," tulis Annisa, Selasa (16/7). "Terima kasih telah memilihku. Terima kasih juga utk Hadiah pernikahan 10 lot saham Mayora Indah Tbk (MYOR). Semoga bisa jadi inspirasi semakin banyak investor di Indonesia."

Fadhli dan Annisa bukanlah pasangan yang pertama kali menjadikan saham sebagai mahar pernikahan. Sebelumnya, pasangan asal Banaran, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Dwian Wahyu Prabawa dan Sherly Wijayanti Kumayas juga melakukan hal serupa.

Pada Minggu (7/7) lalu, sang mempelai pria memberikan dua lot saham PT Bank Mandiri TBK (BMRI) kepada mempelai wanita. Bukan untuk mencari sensasi, pemberian mahar berupa saham bertujuan untuk investasi jangka panjang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...