'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' Bakal Jadi Film Horor dan Tampilkan Dunia Paralel
Film

Benedict Cumberbatch dipastikan kembali mengulang perannya sebagai Stephen Strange dalam sekuel ini, dengan Scott Derrickson yang kembali ke kursi sutradara.

WowKeren - Sekuel "Doctor Strange" tentunya menjadi salah satu proyek yang paling diantisipasi dalam proyek fase keempat Marvel Studios. Kini, Marvel Studios pun memberikan update terbaru dari proyek sekuel tersebut dalam acara San Diego Comic-Con.

Dalam acara ini, sekuel petualangan Stephen Strange tersebut dikonfirmasi bakal bertajuk "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Benedict Cumberbatch akan kembali mengulang perannya dalam sekuel ini, dengan Scott Derrickson yang kembali ke kursi sutradara.


Detail film ini memang belum dibocorkan lebih lanjut, namun dapat dipastikan bahwa "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" bakal membawa nuansa baru di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Sesuai dengan judulnya, film ini dipastikan bakal menampilkan multiverse alias dunia paralel yang sebelumnya tak jadi dimunculkan dalam "Spider-Man: Far From Home".

Hal ini dikonfirmasi secara langsung oleh sutradara Scott Derrickson. Bahkan sang sutradara juga menyebut jika film ini akan mengusung genre horor. Meski demikian, ia memastikan bahwa unsur komedi tidak akan dihilangkan sepenuhnya dari kisah "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

"Kami akan membuat film MCU yang mengerikan untuk pertama kalinya," tutur sang sutradara. Scott sendiri memang sudah tak asing dengan film horor lantaran ia pernah mengarahkan "The Exorcism of Emily Rose" dan "Sinister".

Di sisi lain, multiverse sendiri bukanlah hal baru dalam MCU. Seperti yang diketahui, sebelumnya konsep ini sudah pernah disinggung di film "Spider-man: Far From Home". Hanya saja, di film tersebut multiverse tidak benar-benar ada karena hanya sebuah skenario yang digunakan karakter Mysterio untuk menipu Spider-Man.

Sementara itu, hingga kini belum ada kepastian perihal siapa yang akan menjadi musuh utama Doctor Strange nanti. Namun sebagai gantinya, Marvel Studios mengungkapkan bahwa Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) akan ikut tampil di sekuel ini.

Kehadirannya pun akan berkaitan erat dengan peristiwa di serial televisi "WandaVision" yang diluncurkan di Disney+. Serial ini akan bercerita tentang upaya Wanda menghidupkan kembali android Vision yang mati pasca "Avengers: Infinity War".

"Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Mei 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...