Gadis Kecil Ini Bikin Heboh Gara-Gara Punya Wajah Persis Rihanna
Getty Images
Selebriti

Saking miripnya, sejumlah selebriti sempat menduga jika gadis tersebut adalah Rihanna sendiri yang menggunakan face app untuk membuat wajahnya terlihat lebih muda.

WowKeren - Memiliki wajah mirip selebriti papan atas memang menjadi sesuatu yang wajar. Namun, bagaimana jika kemiripan tersebut justru membuat selebriti yang terkait merasa terkejut bukan main?

Hal ini lah yang terjadi pada Rihanna. Musisi multi talenta yang melebarkan sayapnya di bidang bisnis tersebut rupanya sangat kaget saat mengetahui bahwa ia memiliki "kembaran" seorang gadis kecil.

Foto gadis kecil tersebut rupanya mencuri atensi Rihanna hingga ia mengunggahnya kembali di akun media sosial miliknya. Dalam kolom keterangan, pelantun "Work" tersebut bahkan mengaku begitu shock. "Hampir menjatuhkan ponselku. Bagaimana bisa?" tulisnya.

Bukan cuma Rihanna, sejumlah selebriti lain yang melihat unggahan ini pun turut dibuat terkejut bukan main. Mulai dari Snoop Dogg, Priyanka Chopra, Vanessa Mdee, Lena Waithe, dan masih banyak lagi.


Lucunya, mereka sempat menduga jika foto tersebut adalah Rihanna sendiri yang menggunakan aplikasi face app untuk membuat wajahnya terlihat lebih muda. Namun saat melihat bahwa bintang "Ocean's 8" tersebut mencantumkan akun Instagram milik ibu dari gadis kecil ini, mereka baru percaya bahwa foto itu bukanlah Rihanna yang asli.

"Kapan kau punya anak?" komentar Snoop Dogg. "Wow," tambah Priyanka Chopra. "Aku pikir ini face app," komentar lainnya. "Apa ini kembaranmu? Kalian sangat identik!" sahut yang lain.

Gadis Kecil Ini Bikin Heboh Gara-Gara Punya Wajah Persis Rihanna

Di sisi lain, viralnya wajah gadis ini bermula saat sang ibu, Briaa, mengunggah sederet foto putrinya tersebut ke akun Instagram miliknya, @iambriakay_. Foto-foto tersebut merupakan tribut untuk merayakan ulang tahun sang putri yang ke-7.

Unggahan tersebut langsung ramai dibanjiri komentar tak lama setelah dibagikan, dimana sebagian besar menyebut bahwa gadis ini sangat mirip dengan Rihanna. Bahkan beberapa di antaranya tak segan untuk langsung menandai akun Rihanna, @badgalriri, supaya pelantun "Umbrella" itu melihat foto gadis kecil ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru