Stephanie Poetri Bangga 'I Love You 3000' Laris Di Luar Negeri
Instagram
Musik

'I Love You 3000' yang dibawakan oleh Stephanie Poetri berhasil mengalahkan beberapa single lainnya di luar negeri sehingga membuat putri Titi DJ itu menjadi penyanyi baru yang patut diperhitungkan.

WowKeren - Mengagumkan, setelah berhasil masuk ke tangga lagu Beats 1 sebulan ini, kini single "I Love you 3000" berhasil menembus masuk radio luar negeri. Lagu Stephanie Poetri ini di perdengarkan di Radio kota Chicago, 103.5 Kiss FM setelah berhasil mengalahkan ‘Lalala’ dari Y2K & bbno$.

Berawal dari polling Twitter yang dilakukan Kiss FM yang menamplikan 2 lagu baru untuk dipilih follower radio tersebut, bersanding dengan "lalala" Y2K & bbno$, hasil mengejutkan muncul karena 82 persen memilih "I Love you 3000" dari Stephanie Poetri, hasil yang cukuk mengejutkan mengingat Stephanie masih baru di dunia musik.


Lagu yang terinspirasi dari film Box Office "Avengers: End Game" ini sebelumnya juga sudah menjadi buah bibir bagi penikmat musik tanah air. Lagu yang di cipta sendiri oleh Stephanie dan dibantu arasemen oleh Austin Ong, serta sang Ibu, Titi DJ yang turut menyumbang suara dengan menjadi backing vocal di lagu tersebut.

Di channel pribadi Stephanie di youtube pun, lagu ini sudah mendapatkan jumlah viewers lebih dari 24 juta kali setelah pertama kali rilis pada 7 Juni 20019, serta mendapat like lebih dari 1 juta dari penonton. Video yang di sutradarai sendiri oleh Stephanie, serta dibantu oleh Joey Faqih dan kakak dari Stephanie, Salwaa Chetizsa.

Keberhasilan Stephanie melambungkan karya terbarunya ini patut di apresiasi, dengan trendingnya "I Love You 3000" ini membuat Stephanie mampu mengubah dan menjadikan frasa tersebut menjadi karya dalam sebuah lagu, yang kemudian mampu mencuri perhatian penikmat musik di tanah air maupun Internasional.

Keberhasilan single "I Love You 3000" pun di ikuti dengan banyaknya cover ulang lagu "I Love You 3000" dengan beragam versi lainnya, bahkan komika Raditya Dika pun ikut membuat cover lagu besutan Stephanie tersebut dalam bahasa Indonesia.

Stephanie Putri pun tidak ikut ketinggalan, dia juga membuat ulang lagu tersebut dengan menggandeng Afgan untuk berduet membawakan lagu "I Love You 3000".

You can share this post!

Related Posts