Park Seo Joon Termotivasi Bintangi 'Itaewon Class' Gara-Gara Dialog Alkohol Ini
Asia Today
TV

'Itaewon Class' menceritakan tentang sekelompok anak muda yang keras kepala dan pemberani yang bangkit melawan ketidak adilan dunia. Drama ini akan tayang di JTBC.

WowKeren - Park Seo Joon saat ini memang masih disibukkan dengan masa promosi film "The Divine Fury". Namun aktor kelahiran tahun 1988 itu juga tengah mempersiapkan drama terbarunya "Itaewon Class".

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Park Seo Joon sekali lagi membeberkan alasannya setuju membintangi "Itaewon Class". Rupanya ada satu dialog yang memotivasi aktor ganteng itu untuk membintangi drama JTBC tersebut.

"Aku sudah pernah membintangi drama adaptasi webtoon sekali (di 'What's Wrong With Secretary Kim') jadi aku punya sedikit perasaan bagaimana membuat fans karya asli tetap menikmati drama tanpa menyakiti karya asli," ujar Park Seo Joon.

"Aku menonton webtoon asli dan menyukainya karena karakternya terlihat solid dan kisahnya menyegarkan. Terutama dialognya yang bagus. Dialog 'Alkohol masih pahit untukku' memotivasiku untuk memilih proyek ini. Saat promosi 'The Divine Fury' selesai, aku akan menyapa kalian semua dengan peran baru," sambung Park Seo Joon.


"Itaewon Class" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon Daum populer dengan judul sama. Kisahnya tentang sekelompok anak muda yang keras kepala dan pemberani yang bangkit melawan ketidak adilan dunia. Dunia mereka adalah lingkungan Itaewon di Seoul, tempat mereka membuka bisnis makanan.

Park Seo Joon akan memainkan karakter Park Sae Roy, yang tidak bisa memberikan ruang sedikitpun dalam menghadapi ketidakadilan dan cepat untuk bertindak. Ia masih menyimpan amarah kuat atas kematian ayahnya, CEO dari sebuah perusahaan makanan yang besar, saat dia pergi ke Itaewon untuk mengejar mimpinya.

Sementara itu, "Itaewon Class" juga sudah dipastikan akan dibintangi oleh Kim Da Mi dan Yoo Jae Myung. Drama ini dijadwalkan tayang menggantikan slot "Chocolate" Ha Ji Won yang hingga kini juga belum memastikan kapan akan ditayangkan. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait