Jelang Nikahi Jerinx SID, Nora Alexandra Jalani Prosesi Potong Gigi
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra menjalankan prosesi Mesangih alias pemotongan gigi sebelum menikah dengan Jerinx SID. Prosesi tersebut menunjukkan bahwa Nora sudah tumbuh dewasa.

WowKeren - Jerinx SID diketahui akan segera menikah dengan model cantik bernama Nora Alexandra. Sebagai calon istri Jerinx, Nora harus menjalani serangkaian prosesi adat Bali termasuk potong gigi alias Mesangih.

Video prosesi potong gigi Nora pun diunggah di Instagram belum lama ini. Acara tersebut digelar di Griya Bhujangga Amertha Bhuwana Sunya Murthi, Ubud, Bali. Nora terlihat mengenakan baju adat Bali lengkap dengan mahkota megah di kepalanya. Model berusia 24 tahun tersebut juga sempat digotong oleh Jerinx dan seorang pria menuju tempat prosesi pemotongan gigi.

Prosesi Mesangih sendiri adalah upacara keagamaan Hindu-Bali apabila seorang anak sudah beranjak dewasa. Mesangih diartikan sebagai pembayaran utang oleh orangtua ke anaknya karena sudah bisa menghilangkan keenam sifat buruk dari diri manusia.

"Momen haru bahagia tapi banyak rintangan yang menerpa semoga kelak benar dia bisa bahagia, tulis Nora di bagian keterangan Instagram. "Terimakasih semua keluarga yang turut menyaksikan moment indah ini."


Usai melihat video tersebut, para netter pun turut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memberikan ucapan selamat untuk Nora, serta mendoakan agar acara pernikahannya dengan Jerinx berjalan lancar.

"Selamat ya Nora.. Semoga semua dilancarkan," komentar akun @aapu******yani. "@ncdpapl Congrats sayang cantikku, so happy for you bahagia selalu, lancar2 yah," tambah akun @naom*****rrel. "Selamat dek @ncdpapl astungkara lancar sampe hari H yaa," sahut akun @ida*****esy.

"Selamat berbahagia untuk nora dan kakak @jrx1977. Semoga dilancarkan semuanya," ujar akun @rick****ly50. "Banyak cinta untuk kalian berdua.. semoga lancar dan terberkati ya semua urusannya," imbuh akun @smil****iana. "Lancar,bahagia, and love each other," seru akun @fatm****dboy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru