Zayn Malik Mendadak Jual Rumah Usai Gigi Hadid dan Tyler Cameron Dirumorkan Kencan
Getty Images/Jamie McCarthy
Selebriti

Mantan personel One Direction ini mendadak memutuskan untuk menjual rumahnya yang berada di kawasan Soho, New York. Diketahui, hunian itu terletak di dekat apartemen Gigi.

WowKeren - Rumor kencan yang melibatkan nama Gigi Hadid dan Tyler Cameron memang tengah menjadi bahasan hangat kali ini. Diketahui, kedua selebriti tersebut kedapatan menghabiskan waktu bersama, bahkan Tyler juga kepergok menginap di apartemen Gigi.

Foto-foto Gigi dan Tyler yang tersebar luas di media sosial pun sukses menjadi sorotan. Apalagi pertemuan Gigi dan Tyler ini terjadi setelah mereka saling follow di akun Instagram. Alhasil, banyak yang menduga jika kedua selebriti tersebut memang tengah dekat dan menjalin hubungan spesial.

Menanggapi rumor kencan ini, para penggemar pun tentunya merasa penasaran dengan tanggapan Zayn Malik selaku mantan kekasih Gigi. Menariknya, di saat yang bersamaan mantan personel One Direction ini mendadak memutuskan untuk menjual rumahnya yang berada di kawasan Soho, New York.

Diketahui, hunian mewah yang berupa penthouse tersebut sebenarnya baru saja dibeli oleh pelantun "Dusk Till Dawn" ini setahun yang lalu. Kabarnya, keputusan Zayn untuk menjual rumahnya ini berkaitan dengan Gigi, di mana letak hunian itu berada di dekat apartemen sang mantan kekasih.


Penthouse mewah tersebut rupanya hanya terpisah beberapa blok dari apartemen sang supermodel. Bahkan hunian ini juga sering menjadi tempat kencan keduanya saat masih menjalin hubungan. Hal inilah yang diduga kuat membuat Zayn memutuskan untuk menjualnya dan pindah rumah.

Di sisi lain, Gigi sendiri dirumorkan mengakhiri hubungan asmaranya dengan Zayn sejak Desember 2018 lalu. Rumor ini merebak lantaran keduanya sama sekali tak terlihat menghabiskan waktu bersama di momen libur Natal dan Tahun Baru.

"Gigi dan Zayn telah putus, tapi bukan karena mereka tak lagi saling mencintai," tutur seorang sumber kala itu. "Setelah mencoba (berpacaran) sekian lama, pasangan itu hanya merasa (hubungan mereka) tak berhasil. Zayn memiliki masalah personal sejak lama dan Gigi telah menjadi tempat yang nyaman baginya. Gigi akan selalu mendukungnya, tapi dia sadar bahwa hanya Zayn yang bisa membantu dirinya sendiri."

Pada bulan Maret lalu, Zayn sendiri cukup membuat para penggemar kebingungan saat ia mendadak mengunggah cuitan aneh di akun Twitter miliknya. Cuitan singkat ini berisi permohonan maaf lantaran pelantun "Pillowtalk" tersebut merasa menjadi seorang pria yang berengsek.

Kemudian berselang beberapa pekan setelahnya, Zayn mendadak mengirimkan pesan cinta pada Gigi. Pelantun "Let Me" itu secara mengejutkan mengunggah kalimat "@GiGiHadid love you," melalui akun Twitter miliknya. Sayangnya, Gigi sama sekali tak memberi respons apapun.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru