Efek CGI dalam Adegan Perang di Trailer Film 'Nagabonar Reborn' Jadi Sorotan
YouTube/Naga Bonar Reborn
Film

Film 'Nagabonar Reborn' dibintangi oleh Gading Marten, Citra Kirana, Roy Marten, Ray Sahetapy, dan masih banyak lagi. Namun, jadwal tayangnya belum diumumkan.

WowKeren - Film "Nagabaonar Reborn" telah merilis trailer resminya pada Selasa (20/8) melalui channel YouTube Naga Bonar Reborn. Film produksi Gempita Tjipta Perkasa (GTP) tersebut dibintangi Gading Marten dan Citra Kirana.

Trailer diawali dengan terbunuhnya tokoh yang dibintangi Roy Marten. Perjalanan Nagabonar diceritakan sejak kecil hingga dewasa. Selain perjuangan Nagabonar melawan penjajah, tokoh yang diperankan Gading Marten tersebut juga diceritakan jatuh cinta pada Citra Kirana.


"Apa kata dunia?" masih menjadi kalimat pamungkas yang sering diucapkan Nagabonar dan ditampilkan dalam trailer. Selain itu, lagu Judika "Sampai Kau Jadi Milikku" mengiringi beberapa momen romantis Gading dan Citra Kirana sebagai OST. "Tak ada lagi gencatan senjata, tak ada lagi perundingan. Sekarang, merdeka atau mati," kata Gading di akhir video.

Sebelumnya, film "Nagabonar Reborn" sempat menuai protes dari Deddy Mizwar. Pemeran Nagabonar dalam film "Nagabonar" versi tahun 1987 tersebut merasa belum dimintai izin oleh rumah produksi Gempita Tjipta Perkasa. Untuk diketahui, "Nagabonar Reborn" sendiri telah diproduksi sejak 2018 lalu.

Namun, trailer "Nagabonar Reborn" menuai respon kecewa warganet. Hal itu sebab efek visual komputer atau yang biasa disebut CGI berupa tembakan dalam adegan peperangan "Nagabonar Reborn" dinilai sangat buruk.

"Adduuuh CGI nya ampyuuun ambyar," komentar akun @Panji***. "waduh ini kayaknya trailernya ngejer tayang atau gmana ya ..? ini kayaknya blum final...soalnya banyak yg miss.. dari CGInya masih kasar dan banyak yg bocor serta colornya blum final..." tulis akun @Official***. "Bisa gak cgi tembakannya dihapus aja..." sahut akun @g***iazm. "Cgi kacaw :(" balas akun @F****Nugraha12.

Meski telah merilis trailer, tanggal penayangan "Nagabonar Reborn" sendiri belum diumumkan. Selain Gading dan Citra Kirana, film yang disutradarai Dedi Setiadi tersebut juga akan dibintangi Delano Daniel, Ence Bagus, Ely Sugigi, Donny Damara, Ray Sahetapy, serta masih banyak lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...