Lulu Tobing Bungkam Usai Nikahi Cucu Raja Kapal, Sikap Pihak KUA Misterius
Instagram
Selebriti

Digelar tertutup, pernikahan Lulu Tobing dengan Bani Mulia pada Sabtu (24/8) kemarin memang membuat publik penasaran. Petugas Kantor Urusan Agama (KUA) pun memberi reaksi tak biasa terkait pernikahan Lulu dan Bani.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Lulu Tobing. Pemain sinetron "Tersanjung" itu resmi menikahi pengusaha sekaligus cucu raja kapal, Bani M Mulia pada Sabtu (24/8) kemarin.

Sayangnya, detil pernikahan yang digelar tertutup itu tak diungkap oleh Lulu. Ia cuma sekedar pamer foto pernikahan dengan Bani melalui postingan Instagram pribadi.

Bukan hanya Lulu, Bani juga pamer foto pernikahannya dalam akun Instagram. Bani terlihat menggendong Lulu dengan mesra dan menuliskan ucapan syukur.

Pernikahan kedua Lulu yang digelar tertutup tersebut tentunya mengundang sejuta tanda tanya. Dilansir dari Fimela.com, di Kantor Urusan Agama (KUA) Menteng, tempat yang diduga menerima pendaftaran nikah mereka, para petugas enggan memberi keterangan terkait pernikahan Lulu dan Bani. "Wah, nggak tau, nggak tau saya," ujar salah satu petugas yang ditemui pada Selasa (27/8).

Bahkan upaya untuk melihat langsung data pencatatan pernikahan yang berlangsung di Kecamatan Menteng beberapa waktu lalu pun tidak diperbolehkan. Para petugas KUA beralasan data tersebut adalah hal privasi bagi yang bersangkutan.


Meski demikian, Lulu sempat mengucapkan terima kasih soal pernikahannya dalam Instagram pribadi. "Puji syukur kehadirat Allah SWT, dan terima kasih yang tak terhingga atas kasih sayang dan doa restu untuk kami berdua," tulisnya dalam keterangan foto.

Instagram LutOB

Instagram

Sejak awal, Lulu memang tak mengumbar kisah asmaranya dengan Bani di depan publik. Lulu sempat pamer dilamar Bani, Mei 2019, setelah bercerai dari cucu mendiang Soeharto, Danny Rukmana.

Saat kabar pertunangan berhembus, Lulu enggan membahasnya. "Ya doain aja," ujar Lulu kala itu di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Lulu juga mengungkap bahwa dirinya selalu tak nyaman jika dijadikan bahan gosip. Karena itu, Lulu sempat merasa lega ketika dirinya tak lagi jadi sorotan setelah memutuskan vakum membintangi sinetron.

"Karena tidak ada pekerjaan yang mengharuskan saya ada di depan kamera, memang tidak ada gosip baru (tentang saya). Oh, saya menikmati sekali. Hidup dengan gosip itu neraka. Sekarang saya serasa di surga," kata Lulu. "Lebih takut digosipin, sih itu lebih seram dari setan, ha-ha-ha!"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait