Melanie Subono Bela Nikita Mirzani Habis-Habisan Usai Dituding Telantarkan Anak
Selebriti

Melanie Subono memberikan pembelaan sebagai teman dekat Nikita Mirzani. Ia membeberkan berbagai kebaikan Nikita Mirzani yang mungkin belum diketahui banyak orang.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali tersandung masalah hukum. Kali ini Nikita berseteru dengan mantan suaminya yang kedua, Sajad Ukra karena masalah anak. Nikita dituding menelantarkan anak hasil buah cintanya dengan Sajad Ukra, Azka Raqila Ukra. Atas tudingan tersebut, Sajar pun mempermasalahkan hak asuh anak yang kini dipegang oleh Nikita.

Nikita mendapat cukup banyak dukungan semenjak perseteruan ini disorot publik. Salah satu dukungan datang dari sahabat Nikita, Melanie Subono. Lewat Instagram, Melanie menuliskan pembelaannya dengan mengungkap sederet sifat baik Nikita selama bersahabat. Di mata Melanie, Nikita adalah sosok yang sangat luar biasa baik.

"Menurut gw @nikitamirzanimawardi_17 itu satu contoh nyata dari kalimat 'Jangan nilai orang dari Cover nya'," tulis Melanie Subono pada Kamis (29/8). "Dia adalah salah satu orang yang bisa WA gw saat dia baca ada kasus anak di daerah manapun bahkan mau bayarin tiket gue untuk brangkat TANPA BILANG MEDIA."


Melanie Subono Bela Nikita Mirzani Habis-Habisan Usai Dituding Telantarkan Anak

Instagram

"Dia ada lah SATU dari palingan SEPULUH lah ( padahal ada ribuan ) temen gw yang profesi nya artis yang kalau RUMAH HARAPAN gw perlu apa apa mulai dari BARANG BAYI sampe apapun, dia bereaksi duluan," lanjutnya. "Ya mungkin yang ribuan lain hp ya pada rusak ... makanya cuma 10 paling banyak yang rutin."

Dalam postingan itu Melanie menegaskan bahwa kita tidak seharusnya menilai orang dari penampilan luarnya saja. "Yes mungkin ini GAK ADA hub nya dengan cerita tentang dia dan anaknya sekarang, but SEBAGAI TEMAN, gue cuman mau bilang dia BUKAN sekedar selembar pakaian yang lo liat," lanjut aktris cantik itu.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Melanie ini. Mereka ramai memberikan dukungan untuk Nikita. "Keliatan si nyai ini orng apa ada nya dan kepedulian nya sangat tinggi," kata netter. "Kadang gak hbs pikir ke org2 yg berbuat begitu ke nyai @nikitamirzanimawardi_17 klo mereka diposisikan seperti itu jg akan melakukan hal yg sama. Terutama perempuan dan seorang ibu. Sayang kak @melaniesubono dan nyai @nikitamirzanimawardi_17," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait