Tayangan Perdana 'Gundala' Banjir Pujian, Joko Anwar Larang Penonton Beri Spoiler
Instagram/jokoanwar
Film

Film 'Gundala' tuai komentar positif dari para penonton. Joko Anwar yang semringah akan reaksi masyarakat itu pun melarang penonton untuk membocorkan cerita film ini.

WowKeren - Film perdana Jagat Sinema Bumilangit atau dalam bahasa Inggris disebut Bumilangit Cinematic Universe (BCU) "Gundala" telah mengadakan gala premiere eksklusif yang berlangsung di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan. Sementara itu, film ini diluncurkan secara serentak di bioskop pada Kamis (29/8) kemarin.

Dalam tayangan perdananya, film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini mendapat sambutan baik. Melalui akun Instagram @gundalaoggicial, beberapa artis seperti Wulan Guritno, Yunita Siregar, dan Angga Aldi Yunanda pun memuji film yang berhasil lolos TIFF (Toronto International Film Festival) ini.

Tak ketinggalan, para netizen pun turut menyatakan kekagumannya terhadap film "Gundala". Banyak dari penonton yang mengaku tidak menyesal dan puas dengan kualitas film pertama di Indonesia yang menggunakan tata suara dolby atmos ini.

"SAYA SUDAH NONTON DAN SAYA SUMPAH PUAS!! SAMPE PERJALANAN PULANG DARI BIOSKOP SAYA SAMA TEMEN2 GA BERHENTI NGOMONGIN TTG KEMUNGKINAN2 YG TERJADI DI FILM2 BLCU SELANJUTNYA," tulis akun @robypurnam***. "BAGUS BGT ud gatau mau komen apalg bagus bgt pokoknya huhu," ungkap @eginaa***. "Merinding.. Ga sabar buat nunggu film lanjutan nya," ujar @ibemsoes***. "Keren dah pkoknya, sya bakalan jdi fans fanatik klo kyak gni filmnya," kata @mad_junk***.


Melihat antusiasme masyarakat akan film ini, Joko Anwar yang juga merupakan penulis skenario film ini mengimbau kepada para penonton untuk tidak memberikan spoiler atau bocoran kisah film yang mengusung Abimana Aryasatya sebagai pemeran utamanya ini. Dalam akun Instagram miliknya, ia mengunggah foto pemeran Gundala yang di dalamnya tertulis, "Sssttt...jangan spoiler yah".

Para netizen yang berkomentar di postingannya tersebut pun memberikan komentar positif. Bahkan, ada juga beberapa komentar netizen yang menggelitik.

"Sumpah keren bngt...please kawan2 dont spoiler," kata @pianar***. "Saya mau spoiler, keren filmnya (emotikon)," tulis @dyz_***. "Jadi gini ada hubungan gundala dengan PLN," ujar @ragilkurniaprib***. "Gue belom dan sampe ada yang spoiler, minta disetrum ama Gundala ya," tulis akun _paidhi***.

Selain "Gundala", nantinya BCU juga akan menghadirkan sederet kisah 10 superhero lainnya yakni Godam, Sri Asih, Tira, Merpati, Mandala, Aquanus, Cempaka, Virgo, Dewi Api, dan juga Mustika. Seluruh superhero itu nantinya akan dibintangi oleh artis-artis ternama Indonesia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel