Pentingkan Pendidikan, Umay Shahab Mantap Kuliah Politik Akui Ingin Jadi Menteri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Umay Shahab memiliki cita-cita ingin menjadi menteri. Hal itu disebabkan banyak sekali unek-unek dalam hatinya yang ingin disampaikan untuk negeri ini.

WowKeren - Umay Shahab kini telah mantap mengambil kuliah jurusan Ilmu Komunikasi Politik. Umay mengaku walaupun belum mengambil kelas kuliah full akibat jadwal syuting yang begitu padat, semangatnya dalam menuntut ilmu tak pernah padam.

Cowok berusia 18 tahun ini pun memutuskan mengambil kelas karyawan. Ia pun mengaku walaupun mengambil jurusan politik bukan berarti ia ingin menjadi caleg.

"Tidak jadi caleg, karena nggak pengen,'' kata Umay Shahab di preskon rilis trailer ''Danur 3: Sunyaruri'', Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Senin (2/9/2019). ''Mungkin punya banyak kenalan caleg saja kali ya, kenal banyak caleg saja, tapi jadi caleg nggak mau, kalau jadi jubir mau."

Cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan Vebby Palwinta ini mengakui dirinya memang ingin menjadi ahli politik. Ia juga memiliki cita-cita ingin menjadi menteri. Hal itu disebabkan banyak sekali unek-unek dalam hatinya yang ingin disampaikan untuk negeri ini.

"Ya, mungkin. Cita-cita jadi menteri sebenarnya,'' ungkap Umay Shahab. ''Banyak hal dan visi misi yang pengen gue laksanakan saja sih buat Indonesia."


Umay Shahab mengakui bahwa ia sangat suka dengan jurusan yang ia ambil. Ia pun dengan giat mendalami kuliahnya di bidang komunikasi politik.

"Ambil komunikasi politik karena gue suka komunikasi, suka ilmu politik,'' sambung Umay. ''Kebetulan dua hal itu kan ada jurusannya juga. Ya sudah gue dalami.''

Bahkan Umay yang baru saja masuk ke bangku Kuliah, sudah merencanakan pendidikan S2-nya kelak. Ia yang tak bisa kuliah penuh saat ini akibat harus membagi waktunya dengan karier. Saat S2 nanti ia berharap dapat berkuliah penuh tanpa diganggu oleh kegiatannya di dunia hiburan.

"Karena masih ada karier yang harus dijalankan, tapi bukan berarti karier di atas pendidikan ya, cuma memang biar seimbang kan,'' ungkap Umay Shahab. ''Dan nanti S2 mungkin gue baru akan ambil full kuliah.''

Bertepatan dengan rilisnya film ''Danur 3: Sunyaruri'', Umay mengaku mendapat pengalaman baru. Ini kali pertama Umay bermain di genre horor. Ia merasa beruntung dipercaya untuk bermain peran di film yang sukses pada seri ke-1 dan 2.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait