Nikita Mirzani Beri Sindiran Menohok Ke Elza Syarief Yang Bawa-bawa Soal Hukum Agama
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani kembali memberikan sindiran menohok ke Elza Syarief. Melalui Instagram Story pribadinya, ibu tiga anak itu mengkritik Elza yang bawa-bawa hukum agama.

WowKeren - Kasus perebutan hak asuh antara Nikita Mirzani dan sang mantan suami kedua, Sajad Ukra masih terus berguling. Masalah tersebut bahkan semakin melebar pasaca Nikita melabrak Elza Syarief selaku kuasa hukum Sajad dalam cara "Hotman Paris Show".

Nikita dan Elza bahkan saling membuat laporan ke polisi. Baru-baru ini, Nikita kembali memberikan sindiran menohok kepada Elza.

Melalui Instagram Story pribadinya, ibu tiga anak itu mengkritik Elza yang bawa-bawa hukum agama. Menurut penuturan Nikita, Elza menyebut bahwa dalam agama seorang bapak berhak melihat anaknya.

Perempuan berusia 33 tahun itu membantah jika tak ada agama yang mengajarkan seperti itu. Menurutnya, yang benar adalah seorang bapak wajib menafkahi anak mulai dari dalam kandungan hingga dewasa umur 17 tahun.

"Kepada ibu Elza yang terhormat yang bodinya demplon aduhai mengalahkan Nikita Mirzani. Ibu jangan bawa-bawa agama. Kata ibu dalam agama seorang bapak berhak melihat anaknya," ucap Nikita. "Agama yang mana bu? Yang benar adalah wajib menafkahi anak dari mulai dalam perut sampai dewasa umur 17 tahun. Bagaimana ibu? Ibu belajar agama di mana sih? Uh gue cium nih."


Tak hanya itu, Nikita juga membongkar bahwa Elza pernah menikah 5 kali. Pasalnya, Elza sebelumnya mengolok Nikita karena menikah tiga kali dan memiliki tiga anak yang beda bapak.

"Elza sarap sih bandot tua nakal. Jangan menggila mau coba2 lawan nyai. Inget umur cur. Skrg dibongkar nikah 5 kali bilang emang knp klo saya nikah 5 kali. Begitu jg gue. Emang knp klo bapak dr anak2 gue beda. Suka ga mikir ni bandot tua klo ngomong," tulis Nikita. "Giliran dibales manggil ibu2 arisan disuruh baris di belakang. mending pada cakep. Jelek semua udh make up nya medok bgt. Masih bagusan ondel2 daripada tmn2 elo yg dongonya serupa kaya elo bandot tua nakal. Lagi caper sepertinya."

Postingan yang dibagikan oleh akun gosip itu lantas mendapat beragam respon warganet. Sebagian besar memberikan dukungan kepada Nikita agar tak gentar melawan musuh-musuhnya.

"Gabisa apa tenang hidup nikmatin harta tanpa masalah," kata netter. "Elsa syarief kena batunya," sahut yang lain. "Agama mana pula yang ngajarin membela orang salah dan membenarkan orang yg salah..jadi pengacara gitu aman nyari makan'a," tambah lainnya. "Omaigaaaaaat @nikitamirzanimawardi_17 yg sabar donk nyai, kita mah se-Indonesia rayah tanah air beta lbh bnyk dukung nyai dari pada nenek bandot ntr kita buat polling pilihan lagi bs syok dia," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait