Demian Aditya Beri Klarifikasi Usai Dituding Prank Malaikat Maut Gara-Gara Aksi Sulap Berbahaya
Instagram/_demianaditya_
Selebriti

Sebelumnya Demian Aditya membuat publik heboh saat aksi sulapnya yang berbahaya diduga gagal. Namun Demian hanya berpura-pura gagal hingga banyak menerima cibiran netizen.

WowKeren - Belum lama ini, Demian Aditya kembali menghebohkan publik akibat aksi sulapnya yang berbahaya. Saat mengisi acara sebuah perusahaan e-commerce pada Minggu (8/9), Demian melakukan atraksi dengan menempatkan dirinya yang sedang diborgol di bawah alat pancung bernama Guillotine.

Demian pun harus berpacu dengan waktu agar bisa meloloskan diri, sebelum pisau pancung Guillotine mengenai tubuhnya. Namun setelah waktu habis dan pisau pancung Guillotine turun, suami Sara Wijayanto tersebut tak kunjung membebaskan diri. Hal ini membuat publik menduga aksi sulap yang dilakukan Demian gagal.

Para kru acara pun langsung mengerubungi Demian yang masih terkapar. Bahkan pedangdut Dewi Persik yang turut menyaksikan aksi sulap Demian menunjukkan kepanikannya. Akan tetapi, aksi sulap yang terkesan gagal tersebut adalah bagian dari pertunjukan Demian, dan kondisinya diketahui baik-baik saja.

Namun aksi sulap Demian yang berbahaya tersebut menuai banyak cibiran dari netizen, hingga menyebutnya sedang nge-prank alias mempermainkan malaikat maut. Kali ini, pesulap berusia 39 tahun tersebut memberikan klarifikasi bahwa ia tak berniat melakukan prank melalui postingan di Instagram pada Senin (9/9).


Photo-INFO

Instagram

"Buat magiclovers, tq udah pada nanyain, I’m okay. Sebenernya kalo nonton perform gw sampe habis harusnya tau kok," tulis Demian. "Anyway, buat yg blg itu prank..for me it’s not a prank karena di ilusi itu ada jalan cerita dan sebab akibatnya (kalo nonton dan ngerti), ilusi2 gw dr dulu2 juga udah gtu. Tapi ya bebaslah orang mau anggapnya apa. Buat haters & fake acc, tq udah kepo."

Usai melihat postingan Demian terseut, para netter turut memberikan komentar. Meski awalnya banyak yang merasa terkejut dan khawatir, para netter bersyukur Demian masih selamat dari aksi sulapnya yang berbahaya.

"Lgsung ksni dong ngcek. Dan gue degdegan bgt.. Sehat sllu ka demian," ujar akun @sya*****sya. "Udah kaget td liat story y mbak @dewiperssikreal ... sempurna terooss mas @_demianaditya_ jaya selalu," tambah akun @bw***w. "Ya Allah udah dedegan banget aku mas. Langsung kepikiran kasian mbak @sarawijayanto untunglah mas gapapa," sahut akun @nsaf****urya.

"Duhh kah kirain .... ternyata masih. Semangat bang. Selalu hati hati dalam melakukan sesuatu biar SEMPURNA," komentar akun @_m***rif. "Alhamdulillah ya Alloh sehat . Lihat Berita ya BIKIN jantung copot @_demianaditya_ & @sarawijayanto," imbuh akun @mia****mia. "Congrast demian , karena lagi2 satu indonesia pada sedihh and khawatir," seru akun @supr****ishu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru