Bukan Lagi Superhero, Scarlet Witch Bakal Jadi Villain Baru MCU?
Film

Karakter Scarlet Witch alias Wanda Maximoff ini diduga kuat bakal menjadi lawan Dr. Strange (Benedict Cumberbatch) di film 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' nanti.

WowKeren - Segala macam proyek-proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) memang menjadi hal yang sangat menarik untuk disimak. Tak terkecuali sekuel "Doctor Strange", yakni "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" yang menjadi bagian dari fase empat MCU.

Sekuel ini nantinya akan kembali menampilkan sang pemeran utama, Stephen Strange, yang masih diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Tak hanya itu, sutradara Scott Derrickson juga kembali digaet Marvel untuk menukangi sekuel ini.

Yang menarik, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" juga bakal menampilkan sosok Scarlet Witch alias Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), yang nantinya menjadi salah satu elemen utama dalam sekuel ini. Kemunculan Scarlet Witch ini ada kainnya dengan serial "WandaVision" yang akan dirilis Marvel lebih dulu di saluran Disney+.

Bicara soal "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", tentunya para penggemar tahu bahwa belum ada karakter villain yang diumumkan dalam sekuel ini. Sebelumnya, banyak penggemar yang menduga jika Mordo (Chiwetel Ejiofor) atau bahkan Nightmare yang akan menjadi lawan Dr. Strange nanti. Namun kini spekulasi terbaru justru menyebut kalau Marvel sebenarnya sudah memperkenalkan villain yang sesungguhnya, yakni Scarlet Witch sendiri.


Bukan tanpa alasan, teori ini berkembang lantaran penyihir wanita tersebut diduga bakal mengalami gangguan jiwa dalam serial "WandaVision" maupun "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Gangguan jiwa ini tentunya disebabkan karena ia kehilangan Vision (Paul Bettany), yang tewas di "Avengers: Infinity War". Bahkan karakter penyihir cantik ini diduga kuat akan hidup dalam ilusinya sendiri di serial "WandaVision" nantinya, di mana ia percaya bahwa Vision masih hidup.

Mengingat bahwa Wanda bukanlah orang biasa, tentunya akan sangat berbahaya apabila ia mengalami depresi berat. Oleh karena itu Doctor Strange pun memiliki peran besar untuk menangani masalah ini. Strange akhirnya menggunakan kemampuan dari Eye of Agamotto untuk menenangkan Wanda dari imajinasi dan ilusi yang ia buat ke dirinya sendiri.

Selama ini, Scarlet Witch alias Wanda Maximoff sendiri memang dikenal sebagai salah satu karakter terkuat MCU yang tidak bisa mengendalikan kekuatannya. Hal ini ditunjukkan di film "Captain America: Civil War", di mana ia meledakkan gedung saat melawan Rumlow dan membuat banyak korban berjatuhan. Atas dasar hal inilah Wanda diduga menjadi sebuah ancaman di MCU.

Terlepas dari dugaan ini, "Doctor Strange In The Multiverse Of Madness" akan memperkenalkan konsep dunia paralel alias multiverse, yang belum pernah dimunculkan di film-film MCU sebelumnya. Diketahui, multiverse hanya pernah disinggung di "Spider-Man: Far From Home" tanpa pernah diulas lebih jauh. Rencananya, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Mei 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait