Biasa Buka-bukaan 'Angkat Beban', Pamela Safitri Pakai Busana Tertutup Tuai Respon Tak Terduga
Instagram/pamelaaasafitriduoserigal
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, personel Duo Serigala itu membagikan foto dengan baju yang tertutup. Foto tersebut mendapat respon tak terduga.

WowKeren - Tak beda jauh dari Cupi Cupita, penyanyi dangdut Pamela Safitri pun kerap kali tampil berani dengan busana terbuka dan menonjolkan bagian dada. Ia tak jarang mendapat komentar pedas dari netizen.

Namun kali ini ada yang berbeda dari gaya Pamela. Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, personel Duo Serigala itu membagikan foto dengan baju yang tertutup.


Dalam foto tersebut, Pamela pose bersama rekan satu grupnya dalam Duo Serigala, Oza Kioza. Mereka tampak memakai baju serupa, yakni atasan tank top yang dirangkap kaus dipadukan dengan celana panjang putih.

Melengkapi unggahan, Pamela mengaku rindu tampil bersama Oza. Pasalnya belakangan ini, Pamela lebih sering tampil solo menjadi DJ ketimbang grup.

"Sudah lama tak jumpaa jumpa jumpaa dengar kabar bahagia selamat ya sayangkuh," tulis Pamela.

Seperi biasa, unggahan Pamela tersebut mendapat beragam respon. Menariknya, warganet justru dibuat heran dengan penampilan Pamela yang tertutup dan tak mengumbar bagian dada.

"Tah kitu atuh make baju teh kan jadi teu sarekseuk ningali na ge," kata netter. "Mana belahannya tumben," sahut yang lain. "Kurang sexy," tambah lainnya. "Kaka pamela cantik," kata netter. "Cantikan gini gayanya gak usah maksa dibuka2," timpal lainnya.

You can share this post!

Related Posts