Gigi Hadid Nyeker di Catwalk New York Fashion Week, Curi Perhatian Sekaligus Bikin Kagum
Getty Images
Selebriti

Gigi Hadid menjadi salah satu model yang membawakan koleksi Spring 2020 dari Marc Jacobs di Park Avenue Armory, New York City, dalam rangkaian gelaran New York Fashion Week.

WowKeren - Sebagai salah satu model papan atas, Gigi Hadid sudah tentu menjadi salah satu sosok yang tak boleh absen dalam gelaran New York Fashion Week 2019. Tak terkecuali saat kakak Bella Hadid ini tampil untuk membawakan koleksi Spring 2020 dari Marc Jacobs di Park Avenue Armory, New York City, pada Rabu (11/9) waktu setempat.

Seperti biasanya, Gigi bersama para model lainnya pun melenggang di atas catwalk dengan membawakan koleksi terbaru dari Marc Jacobs. Namun rupanya, kali ini gadis berusia 24 tahun tersebut berhasil mencuri perhatian lantaran ia tampil beda dari model Marc Jacobs lainnya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya mantan kekasih Zayn Malik ini hadir tanpa mengenakan sepatu alias nyeker. Memakai mini dress berwarna dusty mint, Gigi berjalan tanpa high heels maupun alas kaki lainnya. Menariknya, putri sulung Yolanda Hadid ini berjalan sambil berjinjit sepanjang runway di hadapan para undangan yang hadir.

Gigi Hadid Nyeker di Catwalk New York Fashion Week, Curi Perhatian Sekaligus Bikin Kagum

Getty Images


Meski tak mengenakan alas kaki apapun, namun Gigi tetap tampil profesional dan percaya diri. Bahkan langkahnya tampak sempurna meskipun ia terus berjalan sembari berjinjit. Tak hanya itu, ekspresi wajah kakak Anwar Hadid ini pun tetap tenang seakan ia sama sekali tak mengalami kendala berarti.

Sementara dari segi riasan, model cantik yang dirumorkan berkencan dengan Tyler Cameron ini tampil dengan make up flawless. Senada dengan gaun yang dikenakannya, Gigi juga memulas matanya dengan eye shadow berwarna biru. Melengkapi penampilannya, model seksi ini juga mengenakan topi aksen bunga serta kalung berwarna emas yang kian mempermanis gayanya.

Sayangnya hingga kini belum terungkap alasan kenapa Gigi nekat nyeker di runway. Pasalnya, Gigi diketahui menjadi satu-satunya model yang berjalan tanpa alas kaki dalam gelaran fashion show Marc Jacobs kali ini.

Boleh jadi wanita kelahiran tahun 1995 ini mengalami malfungsi pakaian tepat sebelum keluar dari backstage hingga mau tak mau ia harus muncul tanpa alas kaki seperti ini. Yang jelas, ini bukanlah pertama kalinya Gigi tampil nyeker di atas catwalk. Bahkan dalam gelaran Victoria's Secret beberapa tahun lalu, ia juga pernah berjalan dengan satu sepatu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts