Rihanna Diduga Hamil Gara-Gara Pamer Perut Buncit, Intip Fotonya Berikut Ini
Getty Images
Selebriti

Rumor kehamilan ini muncul setelah musisi berusia 31 tahun tersebut tampil dalam acara Diamond Bell 2019, di mana ia mengenakan gaun hitam yang menonjolkan bagian perutnya.

WowKeren - Kabar terbaru lagi-lagi datang dari si cantik Rihanna. Bukan lagi soal bisnis fashion yang tengah digelutinya maupun album barunya yang tak kunjung dirilis, kali ini laporan terbaru justru membahas soal kehamilan pelantun "Work" tersebut.

Rumor ini muncul setelah musisi berusia 31 tahun tersebut tampil dalam acara Diamond Bell 2019 yang digelar di New York, Amerika Serikat, pada Kamis (12/9) malam waktu setempat. Dalam acara ini, Rihanna tampil mempesona dengan balutan gaun hitam Haute Couture dari Givenchy, yang menonjolkan bagian perutnya.

Setelah foto-foto mantan kekasih Chris Brown dalam acara tersebut tersebar, banyak spekulasi yang mengatakan jika ia sedang berbadan dua. Pasalnya dalam foto-foto ini, tampak jelas bahwa bagian perut Rihanna terlihat cukup buncit seolah menonjolkan baby bump-nya.

Rihanna Hamil

Getty Images

Seakan semakin memanaskan spekulasi ini, Rihanna sendiri tak segan bicara soal memiliki bayi dalam wawancara selepas acara tersebut. Dalam wawancara tersebut, pelantun "Diamonds" ini menegaskan jati dirinya sebagai perempuan keturunan Afro-Amerika.


"Aku seorang wanita kulit hitam. Aku berasal dari seorang wanita kulit hitam yang lahir dari seorang wanita kulit hitam, dan aku (juga) akan melahirkan seorang wanita kulit hitam (nantinya)," tutur musisi asal Barbados ini dilansir Marie Claire pada Sabtu (14/9).

Lebih lanjut Rihannya juga mengatakan, "Itulah aku. Hal itu merupakan inti dari DNA dan semangatku. Dan aku akan selalu mempertahankan apa yang aku yakini dan orang-orang yang aku cinta, tahu, dan hormati."

Alhasil, pernyataan Rihanna ini pun langsung menghebohkan penggemar. Tak sedikit yang langsung menduga bahwa pelantun "We Found Love" ini memang sedang hamil. Bahkan spekulasi soal kehamilan Rihanna sempat jadi trending di media sosial Twitter.

Meski demikian, sejumlah sumber segera membantah spekulasi itu. Menurut TMZ, sumber-sumber ini menegaskan bahwa Rihanna tidak sedang menunggu kehadiran bayi. Tak hanya itu, ada pula yang menyebut kalau Rihanna masih mengonsumsi alkohol dalam acara tersebut, yang mana menjadi indikasi kuat bahwa ia tak sedang berbadan dua.

Di sisi lain, Rihanna sendiri diketahui tengah berkencan dengan seorang pengusaha asal Arab Saudi, Hassan Jameel, sejak 2017 lalu. Meski tak bisa memastikan apakah hubungannya dengan Jameel akan berujung pada pernikahan, namun Rihanna menegaskan ingin membangun keluarga sendiri suatu saat nanti.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait