Bastian Bintang dan Shafa Harris Kepergok Berantem di Parkiran Usai Diisukan Putus
Instagram
Selebriti

Bastian Bintang dan Shafa Harris belakangan terus disorot karena isu ngamar di hotel. Baru-baru ini, Shafa juga mengisyaratkan apabila hubungan mereka telah berakhir.

WowKeren - Kisah asmara Bastian Bintang dan Shafa Harris terus menjadi sorotan publik. Usai isu ngamar di hotel, keduanya dikabarkan telah putus. Hal tersebut diduga dari unggahan Shafa yang mengisyaratkan kegalauan.

Rumor putus Shafa dan Bastian semakin diperkuat oleh video yang dibagikan Lambe Turah baru-baru ini. Tampak gadis yang diduga Shafa membentak Bastian dengan nada nyaring. Lelaki dalam video yang diduga kuat sebagai Bastian karena rambut ikalnya tampak pasrah menerima bentakan tersebut.

Video yang diambil secara sembunyi-sembunyi di tempat parkir itu berlanjut dengan pembicaraan Shafa dan Bastian serta beberapa temannya. Namun, video tersebut diambil dari lokasi yang jauh hingga pembicaraan mereka tidak terdengar. Berdasarkan keterangan yang dituliskan Lambe Turah, video berikut diambil pada Senin (16/9) malam di kawasan SCBD.


Warganet menanggapi video pertengkaran Shafa dan Bastian tersebut dengan sinis. Namun, sebagian warganet yang lain menganggap apabila pertengkaran adalah hal wajar dalam sebuah hubungan dan tidak seharusnya disebarkan.

"Pertikaian anak muda, abis ini putus apus2 fto deh..." komentar akun @d**8rukmana. "Umur masih bocah gaya berantamnya macam suami istri," balas akun @n***ensenhits. "Lah itu dia bknnya abis nntn Wiz Khalifa itu yak yg di bayarin sm shafa trus ngapah endingnya begitu wkakkaka," tulis akun @r***afrnti06.

"Ini berantem loh kenapa hrs divideoin dah kalian pasti jg sering berantem sm pacar/suami kan? its a privacy bruh cmon. not for this one," komentar akun @b***e.eilish. "Gk aneh pacaran brantem, yang aneh dia terus anter jemput tp pacaran sama orang lain," tulis akun @a***97_. "Kalau yg namanya hubungan ya wajar wajar aja sih kalau ada ribut," sahut akun @j***ta15_.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts