Vokal Aya Di ‘The Voice Indonesia’ Mampu Tandingi Coach Armand Maulana
Instagram/thevoicegtv
TV

Seorang kontestan asal Surabaya di ‘The Voice Indonesia’ yang bernama Aya berhasil tampil memukau saat duet bersama coach Armand Maulana menyanyikan lagu ‘Nakal’.

WowKeren - Ajang pencarian bakat bernyanyi “The Voice Indonesia” yang tayang di GTV tampak semakin seru. Pada musim keempat yang tayang perdana, Kamis (29/8) semakin menampilkan kontestan yang nampak tak biasa dari sebelumnya.

Seperti yang satu ini, seorang kontestan “The Voice Indonesia” asal Surabaya yang bernama Aya berkesempatan untuk duet bersama coach Armand Maulana. Keduanya tampak kompak menyanyikan lagu milik grup band Gigi yang berjudul “Nakal”.

Saat musik mulai berdendang, Aya terlihat tampil energik meloncat-loncat di samping Armand. Lantas Armand mengawali bernyanyi hingga akhirnya disusul Aya. Pada saat reff, keduanya semakin terlihat kompak hingga membuat seluruh coach dan penonton menggelengkan kepala tanda menikmati nyanyian yang mereka sajikan.

Tak hanya itu, penampilan mereka berdua juga membuat coach Titi DJ langsung berdiri dan berjoget. Penampilan Aya yang terlihat nyentrik dengan rambut gondrong dan jarik batiknya berhasil memukau semua orang.


Tayangan ini lantas dibagikan ulang pada unggahan video di laman Instagram milik “The Voice Indonesia”. Penampilan energik Aya tampak berhasil membuat coach terkejut lantaran dinilai mampu menyaingi vokal Armand.

DUET EPIK COACH ARMAND DENGAN KONTESTAN YANG SUPER NYENTRIK!” tulis akun @thevoiceindonesia sebagai keterangan pada video postingannya. “Sesuatu yang berbeda ditampilkan Coach Armand Dengan kontestan yang super nyentrik di panggung The Voice Indonesia. membawakan lagu ‘Nakal’ dari Coach armand membuat Coaches lainnya terkejut!

Tak hanya itu, penampilan Aya yang begitu menakjubkan juga berhasil membuat netter terpukau. Hingga akhirnya kolom komentar ramai dengan emoji bergambar tepuk tangan dari netter sebagai bentuk pujian untuk penampilan Aya.

Lebih lanjut, penampilan memukau Aya tersebut rupanya juga berhasil membuat Titi DJ takjub. Dan alhasil, Aya pun memilih masuk dan bergabung ke dalam tim Titi DJ.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel