Katy Perry Akui Siap Jadi Ibu Tiri untuk Anak Orlando Bloom, Ungkap Fakta Menarik Ini
Getty Images/Steve Granitz
Selebriti

Tampil dalam acara 'The Ellen DeGeneres Show', Katy tak segan membicarakan hubungannya dengan Orlando Bloom, serta kedekatannya dengan calon anak tirinya, Flynn Bloom.

WowKeren - Pasangan selebriti Katy Perry dan Orlando Bloom tampaknya semakin mantap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Setelah mengumumkan pertunangan pada bulan Februari lalu, kini Katy blak-blakan mengaku kalau dirinya sudah siap menjadi ibu tiri dari anak Orlando, Flynn Bloom.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh pelantun "Never Really Over" tersebut saat menjadi bintang tamu dalam acara "The Ellen DeGeneres Show" pada Rabu (18/9). Dalam acara yang dipandu oleh Ellen DeGeneres ini, Katy rupanya tak segan bicara soal hubungan asmaranya dengan Orlando, termasuk kedekatannya dengan calon anak tirinya, Flynn.

"Sebelumnya aku terbiasa bangun jam 11 siang, dan sekarang aku tidur cepat seperti orang normal lainnya, tidur pada jam 10 malam," terang Katy, yang secara tak langsung menunjukkan bahwa kedekatannya dengan Flynn memberikan efek positif pada kebiasaannya.


Lebih lanjut, pelantun "Small Talk" ini juga mengaku jika sekarang ia jadi terbiasa untuk bangun lebih awal karena harus mengantarkan Flynn ke sekolah sebelum jam 8 pagi. "Aku rasa hal ini membuatku jadi lebih dewasa. Aku rasa ini yang namanya menjadi orangtua. Karena itulah aku masih berdandan seperti anak-anak, berusaha untuk menyangkal kenyataan," lanjutnya, yang langsung disambut tawa seluruh penonton.

Selain mengungkapkan kedekatannya dengan Flynn, Katy juga sempat buka-bukaan soal sosok Orlando. Ia mengaku jika tunangannya itu adalah pria terbaik yang pernah ditemuinya seumur hidup. "Aku punya cincin yang indah, tunangan terbaik, dan tampan. Dia adalah pria yang baik, dia pria terbaik yang pernah aku temui. Begitu dia muncul, dia mampu memberiku dukungan secara spiritual, psikis, dan juga fisik," tuturnya.

Katy dan Orlando secara resmi bertunangan pada 14 Februari lalu. Kabar bahagia ini diumumkan secara langsung oleh ibu Katy, Marry Hudson, dengan cara mengunggah sejumlah foto pertunangan Katy dan Orlando melalui laman Facebook miliknya.

Selain itu, belum lama ini keduanya juga dikabarkan bakal menikah dalam waktu dekat. Salah seorang sumber mengatakan bahwa pasangan beda profesi ini bakal menikah akhir tahun nanti. Sumber tersebut juga mengungkapkan jika acara pernikahan Katy dan Orlando nantinya akan berlangsung secara intim dan privat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru