Brand Pakaian Dalam Milik Rihanna Disebut Jauh Lebih Bagus Dibanding Victoria's Secret Gara-Gara Ini
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini Rihanna menggelar fashion show untuk brand pakaian dalam miliknya, Savage X Fenty, yang sukses menuai beragam pujian dari banyak pihak.

WowKeren - Selama ini, Victoria's Secret tentunya dikenal sebagai salah satu label pakaian dalam paling tersohor di dunia. Bahkan tiap tahunnya, acara Victoria's Secret Fashion Show pun menjadi salah satu momen yang paling dinantikan oleh pecinta mode di seluruh dunia.

Biasanya dalam gelaran ini, Victoria's Secret akan membawakan beragam koleksi baru pakaian dalam mereka, yang mana akan diperagakan oleh model-model papan atas dunia yang dikenal akan kecantikan dan keseksiannya.


Namun belum lama ini, takhta Victoria's Secret sebagai label pakaian dalam paling terkenal rupanya mendapatkan saingan baru, yakni brand Savage X Fenty milik si cantik Rihanna. Diketahui, belum lama ini Rihanna sendiri memang baru saja menggelar fashion show untuk brand pakaian dalamnya tersebut, yang berhasil menyedot perhatian para penikmat fashion.

Bahkan menariknya, tak sedikit yang menyebut kalau Savage X Fenty jauh lebih bagus dibandingkan Victoria's Secret. Bukan dari segi kualitas maupun desain yang ditampilkan, akan tetapi para penggemar lebih menyoroti adanya unsur inklusivitas dan diversity alias keragaman yang diusung oleh Savage X Fenty.

Brand pakaian dalam milik Rihanna ini memang menyediakan berbagai jenis lingerie untuk semua tipe wanita, dari berbagai warna kulit maupun ukuran. Hal inilah yang menjadi satu nilai plus dari Savage X Fenty jika dibandingkan dengan Victoria's Secret.

"Setiap wanita berhak merasa seksi. Aku mencari karakteristik yang unik dari setiap orang yang biasanya tidak disorot di dunia fashion," tutur Rihanna, dilansir Clevver News pada Selasa (24/9).

"Itu membuatku merasa sekarang kita tidak bisa mengabaikan konsumen seperti itu. Konsumen itu adalah salah satu yang telah diabaikan sebelumnya dan aku tidak akan membiarkan itu terjadi di sini," tegasnya.

Beragam pujian pun mengalir untuk pelantun "Diamonds" tersebut. Sejumlah penggemar di media sosial beramai-ramai memberikan apresiasi pada upaya Rihanna untuk merangkul semua tipe wanita di seluruh dunia.

"Rihanna mengatakan tidak ada siapapun yang boleh tertinggal! Keragaman dalam show ini benar-benar nyata," puji salah satu penggemar. "The power of diversity. Terima kasih Rihanna, kami sangat bangga padamu," sahut lainnya. "Rihanna belajar dari tampil di Victoria's Secret show untuk menciptakan show lingerie-nya sendiri dengan semua ukuran tubuh, bentuk, dan warna kulit," sambung yang lain.

Diketahui, selama ini Victoria's Secret sendiri belum pernah menampilkan model berukuran plus size alias bertubuh gemuk untuk memeragakan pakaian dalam mereka. Inilah yang menjadi fokus utama di kalangan penggemar, di mana Victoria's Secret dinilai bersikap diskriminatif dan hanya peduli pada tampilan serta ukuran tubuh saja.

You can share this post!

Related Posts