Nia Daniati Cerita Soal Kondisi Usai Kecelakaan Hingga Tanggapi Kontroversi Farhat Abbas
WowKeren/Fernando
Selebriti

Saat mengikuti pawai beberapa waktu lalu, Nia Daniati sempat mengalami kecelakaan. Mantan istri Farhat Abbas tersebut pun menceritakan kondisinya setelah terbentur besi mobil.

WowKeren - Nia Daniati kini telah pulih dari luka yang ia alami saat kecelakaan beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Nia mengikuti sebuah pawai di Bojonegoro, Jawa Timur, pada 7 September lalu. Namun mobil Jeep yang ditumpangi Nia berhenti mendadak.

Hal tersebut membuat bagian pipi Nia terbentur besi mobil dan membuat rahangnya bergeser. Nia pun sempat kesulitan bicara lantaran tak bisa menggerakkan rahangnya. Beruntung, mantan istri Farhat Abbas tersebut sudah kembali pulih setelah mendapatkan pertolongan medis.

"Kita pakai mobil lama, Jeep. Jadi ada besinya aturan kita duduk kursi ditaruh kursi lagi, jadi begitu rem mendadak kita bisa kena besinya," cerita Nia saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (24/9). "Iya (sempat tidak bisa bicara) karena kaku kan di sini (bagian pipi). Saat itu bagian rahangnya geser, jadi saya takut juga (tidak bisa bicara). Alhamdulilah pas udah disuntik bisa digerakan."


Lebih lanjut, Nia mengungkapkan bahwa dirinya tetap manggung meski mengalami kecelakaan di hari yang sama. "Sebetulnya saya waktu itu enggak apa-apa enggak ikut, rencananya cuma hadir aja di acara malam itu. Tapi mereka minta saya nyanyi, ya ternyata bisa cuma enggak terlalu banyak. Iya malamnya (tetap nyanyi)," ungkap Nia.

Selain itu, Nia juga ditanya mengenai sejumlah kontroversi yang menjerat Farhat. Seperti diketahui, Farhat menjadi bahan sindiran saat liburan ke Eropa, dan mengaku menjadi perwakilan Indonesia di PBB. Namun Farhat kepergok oleh Nikita Mirzani hanya menumpang selfie di depan sebuah butik brand ternama di Paris, Prancis.

Akan tetapi, Nia tampak enggan memberikan komentar terhadap berbagai kontroversi yang melekat pada Farhat. Pelantun lagu "Gelas-Gelas Kaca" tersebut juga membenarkan bahwa ia sudah jarang berkomunikasi dengan sang mantan suami.

"Saya enggak mau komentar itu sih, saya enggak pernah lihat juga sih. Jadi saya kalau lihat Instagram paling yang teman dekat. Saya enggak pantas juga kalau komentar," pungkas Nia. "Iya (sudah lama tidak berkomunikasi dengan Farhat). Masalahnya saya juga enggak melihat, saya pikir bukan ranah saya untuk berkomentar."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait