Ternyata Inilah Panggilan Sayang Meghan Markle untuk Archie, Manis Banget!
Getty Images
Selebriti

Panggilan manis ini terungkap saat Harry dan Meghan mengajak buah hati mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, untuk bertemu dengan Archbishop Desmond Tutu di Cape Town.

WowKeren - Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya mengajak buah hati mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, untuk mengikuti Royal Tour ke kawasan Afrika Selatan. Selama memulai tur sejak Senin (23/9), Meghan dan Harry sendiri sama sekali tak mengajak si kecil Archie untuk turut serta dalam kunjungan mereka. Namun pasangan Sussex tersebut mendadak memamerkan wajah tampan sang putra pada hari ketiga tur Kerajaan.

Di momen tersebut, Harry dan Meghan mengajak si kecil Archie untuk bertemu dengan Archbishop Desmond Tutu di Cape Town, Afrika Selatan. Alhasil, wajah tampan cicit Ratu Elizabeth II ini pun langsung mencuri perhatian.

Tak cuma wajah tampan si kecil yang mencuri perhatian, interaksi manis si baby Sussex dengan orangtuanya pun tentunya juga menjadi sorotan. Terutama saat Archie tampak tersenyum riang dalam gendongan sang ibu, seperti yang terlihat jelas dalam video yang dibagikan oleh akun @sussexroyal.


Bicara soal interaksi pasangan ibu dan anak ini, rupanya terungkap panggilan kesayangan yang diberikan oleh Meghan pada putra kecilnya. Dilansir People pada Jumat (27/9), sang Duchess of Sussex ternyata memanggil putranya dengan sebutan sayang "Bubba".

Hal ini terungkap saat mereka bertemu dengan Archbishop Desmond Tutu, di mana Meghan berupaya membuat anaknya menyapa tokoh kenamaan di Afrika Selatan tersebut. "Bilang halo! Halo, hai," kata wanita 38 tahun tersebut.

Namun melihat Archie yang diam saja dan malah ngiler, Meghan pun langsung berseru, "Oh, Bubba." Dalam video yang diunggah di Instagram @sussexroyal, Meghan juga terlihat memanggil Archie dengan panggilan yang sama.

Di sisi lain, tentunya ini menjadi momen pertama si kecil tampil langsung di hadapan media dan publik selama tur Kerajaan. Keluarga Sussex ini rencananya akan menghabiskan waktu selama 10 hari di Afrika Selatan. Setelah Cape Town, pasangan Sussex ini diperkirakan bakal berkunjung ke Botswana, Angola, Malawi, serta Johannesburg.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait