Jerinx SID Beber Awal Mula Kenal Nora Alexandra, Ternyata Ada Sangkut Paut Dengan Atta Halilintar
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx SID yang menikahi Nora Alexandra pada 16 Agustus lalu blak-blakan membongkar ada peran penting Atta Halilintar dalam perkenalannya dengan sang istri. Bagaimana ceritanya?

WowKeren - Jerinx SID telah resmi menikahi Nora Alexandra pada 16 Agustus 2019 lalu. Namun siapa sangka, ternyata ada peran besar Atta Halilintar yang membuat drummer Superman Is Dead itu berkenalan hingga menikahi Nora.

Hal itu diungkap Jerinx dalam video YouTube Gofar Hilman berjudul "Ngobam (Ngobrol Bareng Musisi)" yang dibagikan pada Minggu (29/9). Jerinx rupanya penasaran dengan sosok Atta yang mempunyai 19 juta subscribers dan menjadi YouTuber nomor 1 di Indonesia.

"Suka tidak suka, saya harus berterima kasih kepada Atta Halilintar," kata Jerinx pada Gofar Hilman. "Kenapa Atta Halilintar?" tanya Gofar Hilman.

Jerinx mengaku tertarik dengan sosok Atta hingga mencari sang YouTuber lewat Instagram. Pria berusia 42 tahun ini juga mengungkap rasa penasaran dengan bisnis pakaian yang dirintis oleh Atta.

"Jadi di explore muncul Atta dengan prestasi YouTuber dan subscribers terbanyak," cerita Jerinx. "Saya kan nggak terlalu familiar dengan dunia Youtuber gitu. Saya cek, 'oh punya clothing juga namanya itu. Let see kemana arah clothing-nya. Sebagai business man mungkin ada yang menarik dan bisa saya pelajari dari Atta."


Saat melihat-lihat bisnis pakaian milik Atta, Jerinx menyebut dirinya teralihkan dengan sosok model yang mengenakan pakaian milik putra sulung Gen Halilintar itu. Model tersebut tak lain adalah Nora Alexandra yang menurut Jerinx "berbahaya".

"Cek, 'hmm modelnya dong'. Siapakah ini orang Rusia. Saya pikir orang Rusia (Nora Alexandra)," sambung Jerinx. "Kok mukanya berbahaya sekali. Ini jujur."

Lantas, Jerinx langsung mengunjungi akun Instagram milik Nora. Ternyata Nora sudah lama menjadi followers Jerinx. Bahkan Nora sempat mengirim pesan pribadi pada Jerinx lewat Instagram.

"Cek akun (Nora), loh ngapaian dia follow saya," tutur Jerinx. "Pas cek DM dia beberapa kali DM saya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru