Nikita Mirzani Sebut Ada 2 Perempuan Yang Senang ‘Hotman Paris Show’ Dihentikan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
TV

Nikita Mirzani menuliskan sebuah dugaan bahwa ada 2 sosok perempuan yang merasa senang ketika mengetahui acara ‘Hotman Paris Show’ di INews TV dihentikan KPI.

WowKeren - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melayangkan surat teguran untuk program acara “Hotman Paris Show”. Kendati demikian, yang dipandu Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo sebagai co-host ini pun terpaksa diberhentikan sementara.

Dilansir dari website resmi milik KPI pada Rabu (2/10), sanksi pemberhentian sementara itu diberikan lantaran "Hotman Paris Show" menayangkan adegan kemarahan Nikita Mirzani pada Elza Syarief tertanggal 29 Agustus 2019. Adegan tersebut kemudian diulang lagi pada 2 September 2019.

Di sisi lain, Niki kini terlihat menuliskan sebuah dugaan bahwa ada 2 sosok perempuan yang merasa senang acara “Hotman Paris Show” dihentikan. Dugaan ini diungkapkan oleh Niki melalui sebuah unggahannya di InstaStory.

Nikita Mirzani Sebut Ada 2 Perempuan Yang Senang ‘Hotman Paris Show’ Dihentikan

Instagram


Niki lantas menyebutkan bahwa salah satu dari mereka adalah istri sirih pria berkepala botak. Kendati demikian, diduga sosok perempuan yang dimaksud Niki tersebut adalah istri sirih dari mantan suami keduanya, yaitu Sajad Ukra.

Ada 2 perempuan gobl*k yg kegirangan acara hotman paris show di stop, itu 2 perempuan bukan cuma tolol plus gobl*k yg natural. Tapi jg buta dan gak bisa baca. Itu kan di blng cm 2 hari, bkn selamanya, kok itu 2 perempuan tol*l girang ya?” tulis Niki di InstaStory-nya. “Yg lebih parah lagi sih perempuan iblis bini sirihnya sih botak seolah2 baru balik di Amrik pdhl tuh perempuan dajal udh plng jauh hari dr holiday gembel mrk.

Kasian gue lama2 tuh mereka kena gangguan jiwa cuma gara2 perang lawan gue. Makanya baek2 deh,” tambah Niki lagi dengan menambahkan emoji tertawa. Niki kemudian membeberkan bahwa saat ini Hotman sudah kembali menjalani syuting program acara “Hotman Paris Show” lagi.

Tuh bang Hotmannya lg shooting hotman paris show,” tulis Niki dengan menambahkan emoji tertawa. “Kasihan deh loe, makanya bududayakan membaca. Jgn cm bs posting2 aja loe idiot.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru