Hengky Kurniawan Bertemu Habib Rizieq Saat Umrah, Netter Takut Foto Dihapus Instagram
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Hengky Kurniawan menyampaikan salam dari Habib Rizieq untuk seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa damai dan dilindungi Tuhan. Simak pesannya berikut ini.

WowKeren - Hengky Kurniawan berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Wakil Bupati Bandung Barat tersebut juga mengajak sang istri, Sonya Fatmala, dan ketiga anaknya. Sejumlah momen Hengky di Mekkah dibagikannya melalui unggahan Instagram.

Salah satunya ketika Hengky berkesempatan bertemu Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq. Dalam foto unggahannya, Hengky dan Habib Rizieq saling memegang tangan serta bertatapan. Tak lupa Hengky juga menyampaikan salam dari Habib Rizieq untuk masyarakat Indonesia.

"Rindu ini terobati. Alhamdulilah bisa bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Habib Rizieq," tulis Hengky pada Rabu (2/10). "Beliau menitipkan salam untuk masyarakat Bandung Barat dan untuk masyarakat seluruh Indonesia. Semoga Indonesia selalu damai dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin."


Warganet pun menyambut salam dari Habib Rizieq dengan ungkapan rindu mereka pada sang Ulama. Namun, warganet juga khawatir apabila foto tersebut segera hilang. Hal itu terkait kebijakan Instagram yang menghapus foto Habib Rizieq beberapa waktu belakangan.

"Aamiin. Salam juga buat habib Salam rindu qt juga.," komentar akun @r****handayanti. "MaSyaaAllah Kang, iri hati ini melihatnya, bertemu Ulama hanif yg kuat meski selalu difitnah," tulis akun @r***dinuryasin. "Alhamdulillah...salam buat Habib juga kang..." sahut akun @p***tpipit690.

"Izin komen takut telat nanti di hapus IG semoga berdua selalu dalam lindungan Alloh swt," balas akun @a****wahyudin.54. "Mau liat ajaa, foto sama habib bakal di hapus ig ga?" komentar akun @a***to140398. "Tolong sampein ke habib kang @hengkykurniawan suruh pulang ke indonesia semua masyarakat indonesia udah kangen," tulis akun @j***iet89.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait