Nikita Mirzani Pamer Foto 'Tendangan Maut' Singgung Orang Kebanyakan Omong, Sindir Elza Syarief?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani membagikan postingan foto Instagram yang menuai pro dan kontra dari netizen. Ia juga menuliskan sindiran tentang sikap lawannya yang tidak patut untuk ditiru.

WowKeren - Aktris cantik Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok kontroversial dan penuh sensasi. Dengan mulutnya yang ceplas-ceplos, tak heran Nikita mempunyai banyak musuh dan terlibat dalam sejumlah kasus. Belum lama ini, Nikita dilaporkan oleh Farhat Abbas karena ejekan terkait pakaian KW.

Kali ini Nikita memposting foto dalam akun Instagram yang menjadi perbincangan netizen. Dalam foto tersebut, ibu dengan tiga orang anak itu pose menendang dengan kakinya yang dibuka lebar. Nikita juga tak segan memperlihatkan ekspresi wajah tengil.

Bersama postingannya, Nikita menulis sindiran untuk orang yang terlalu mengumbar perkataannya. Pemain film "Jakarta Undercover" itu mengingatkan netizen untuk tak meniru orang tersebut.

"Org kebanyakan bacot itu nyali nya kecil kaya pentil.." tulis Nikita pada Sabtu (5/10). "Jangan di tiru. Dah itu aja."

Nikita Mirzani Nendang

Instagram


Postingan Nikita itu ternyata menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Nikita terlihat menanggapi pertanyaan netizen soal siapa yang disindirnya. "Mo nginjek mukanya siapa nyai," tanya netter. "Muka mbah projen sama anak pungut nya yang menjijikan," balas Nikita.

Sebutan "Mbah Projen" yang dimaksud Nikita diduga adalah Elza Syarief, kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra. Seperti diketahui, Nikita memang sempat melabrak Elza terkait kasus perebutan hak asuh anak. Dalam kasus itu, anak angkat Elza, Poppy Kelly juga ikut campur hingga sempat dipolisikan oleh Nikita.

Nikita Mirzani Elsa

Instagram

Postingan Nikita tersebut ternyata menuai pro dan kontra dari warganet. Beberapa netter memuji foto Nikita, sementara yang lain malah miris dengan tingkah wanita berusia 33 tahun itu.

"Tu Nyai aja Warning,,,,tdk utk ditiru!!Artinya,,,dia masih punya Manners,,,,love you Nyai @nikitamirzaniimawardii_17," komentar akun @listi***. "Panutan netizen yg trhomat nih ... Yg berbicara dengan bukti .. The one and only nyai @nikitamirzanlmawardi_17," sambung akun @ke***. "Gokil kakak," imbuh akun @gro***.

"Jgn dtiru.... Tp kok dposting...!! Kykx kurng pantes deh, msk stlh lepas hijab jd trkesan bebas kyk gtu..." tulis akun @diana***. "Astagfirullah ya Allah," tambah akun @sri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru