Nora Alexandra Sembahyang Bareng Mertua Kuatkan Isu 'Murtad' Usai Resmi Nikahi Jerinx SID
Instagram/jrxsid
Selebriti

Dugaan tersebut membuat warganet kepo dan ramai menanyakannya langsung pada Nora Alexandra. Namun, istri Jerinx SID itu tampaknya tidak suka privasinya dicampuri.

WowKeren - Jerinx SID dan Nora Alexandra sedang dilanda bahagia usai resmi mengikat janji suci sebagai sepasang suami istri. Nora pun memajang foto sang suami yang sedang memegang gitar dan membagikan kegiatan mereka sekeluarga pagi ini melalui Instagram pribadinya.

Usai sebelumnya dicibir murtad, Nora seolah memberikan kejelasan soal agama yang dianutnya saat ini. Nora mengaku baru saja bersembahyang dan sarapan bersama mertuanya. Selain itu, Nora juga menemani sang suami menciptakan lagu yang bakal dirilis pada tahun 2020 mendatang.

"Sah agama dan hukum menjadi suami dan saya bahagia pagi ini bisa sembahyang, dan sarapan bareng dengan Bpk mertua dan Ibu," tulis Nora pada Senin (7/10). "Lalu lanjut menemani suami bikin lirik untuk single album Nora next, ditunggu 2020"

Mengetahui hal tersebut, warganet lantas semakin yakin apabila Nora kini menyamakan keyakinannya dengan Jerinx. Namun, Nora masih memberikan balasan nyolot dan menegaskan tak suka dicampuri perihal agamanya oleh warganet.


"Murtad ?" tanya akun @nad_rt. "@nad_rt apa sebut sebut murtad?" bentak Nora.

"Agama u tetep islam kan nora?" tanya netter yang lain. "Apa urusanmu? Saya paling sensi ditanya agama, itu hal sensitiv bagi saya!" tegas Nora. "Kalau agamanya selain Islam kau mau apa anj*ng," sahut Jerinx.

"Oohh jd kak nora pindah agama , bahagia selalu kk," sahut lainnya. "Kenapa?" tanya Nora

Komentar Nora Jawab Isu Murtad

Instagram

Sejumlah warganet pun ikut membela Nora. Warganet tersebut sependapat dengan Nora bahwa masalah agama adalah urusan pribadi yang tak pantas dicampuri orang lain.

"Biarkan agama menjadi urusannya dengan Tuhan, kita gaberhak mencampuri urusan itu, if u doesnt like her bcs convert her religion, please block, just simple right ?" komentar akun @dhika***. "Namanya menikah dan suatu kewajiban mengikuti imamnya jika dlm pernikahan ada perbedaan mknya tdk akn harmonis dan sudah seharusnya istri taat kpd suaminya bkn bgt @ncdpapl agama itu sbg pedoman hidup agar lbh terarah dan apapun agamanya semua baik tergaantung yg jlni aja menurut sy," tulis akun @beiby***.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts