Nikah Hari Ini, Jerinx SID Pamer Cincin Kawin dan Umbar Aktivitas Pertama Usai Resmi Jadi Suami Nora
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx SID dan Nora Alexandra telah resmi menjadi suami istri sejak hari ini, Sabtu (5/10). Melalui postingan Instagram, Jerinx pamer momen spesial bersama sang istri.

WowKeren - Tepat pada 16 Agustus lalu, Jerinx SID telah resmi menikah dengan Nora Alexandra. Kali ini keduanya kembali menggelar pernikahan pada Sabtu (5/10). Personel Superman Is Dead itu melangsungkan hari bahagianya di kota kelahirannya, Bali.

Di hari pernikahannya, Jerinx tampak mengenakan busana adat Bali. Sementara Nora, tampil anggun dalam balutan kebaya warna putih lengkap dengan rambut yang disanggul.

Melalui postingan dalam akun Instagram, Jerinx memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya dan Nora. "We fought the law, we become one @ncdpapl," tulis Jerinx di keterangan fotonya.

Jerinx Nora Nikah

Instagram

Di postingan selanjutnya, Jerinx membagikan video singkat saat dirinya bersandar manja di bahu Nora. Pria bernama asli I Gede Ari Astina itu mengungkap aktivitas pertamanya usai resmi menjadi suami Nora. "Hari pertama sebagai suami-istri ini kami isi dengan mengaji massage mengaji massage Bali Holiday," tulis Jerinx.


jERINX SID Nora Nikah

Instagram

Postingan Jerinx langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut mengucapkan selamat dan mendoakan kelanggengan rumah tangga Jerinx dan Nora.

"Selamat sobat.. Selamanya Cinta buat kalian .. Semesta memberkati," tulis Glenn Fredly. "Congratz bli and Nora happy forever," sambung akun @willy***. "Congratulations semoga langgeng bahagia untuk selamanya," tambah akun @wina***.

"Selamat pk de @jrxsid long last!!!!" komentar akun @dedut***. "Hwh pakde langgeng sampai tua," shaut akun @tantre***. "Happy wedding.. langgeng bahagia selamanya.. " imbuh akun @buch***.

Sebelumnya, Jerinx sempat membeberkan awal perkenalannya dengan Nora. Tak disangka, ada sangkut paut dengan YouTuber nomor satu di Indonesia yakni Atta Halilintar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait