Kristen Stewart Panen Pujian Gara-Gara Nekat Pakai Sneakers Bolong di Red Carpet
Getty Images/Kimberly White
Selebriti

Aktris berusia 29 tahun ini memilih tampil kasual dengan kaus dan sneakers lusuh saat menghadiri acara Deadline The Contenders London pada Sabtu (5/10) lalu.

WowKeren - Aktris cantik Kristen Stewart sukses mencuri perhatian saat menghadiri acara Deadline The Contenders London pada Sabtu (5/10) lalu. Bukan gara-gara tampil nyentrik seperti gayanya sehari-hari, melainkan karena aktris "Twilight" ini nekat memakai sneakers saat melenggang di red carpet.

Aktris berusia 29 tahun ini memilih tampil kasual saat menghadiri salah satu acara resmi tersebut. Mantan kekasih Robert Pattinson ini memilih mengenakan kaus abu-abu, celana panjang warna navy, serta topi yang senada dengan warna bajunya.

Melengkapi tampilannya, aktris "Charlie's Angels" ini juga memakai sejumlah aksesoris untuk menunjang gayanya. Tampak jelas Kristen Stewart mengenakan kalung rantai serta kacamata hitam yang ia gantungkan di bagian celana.

Bukan cuma itu, yang paling mencuri perhatian dari tampilan Kristen ini adalah adanya lubang di sneakersnya, tepatnya pada bagian jempol kaki. Hal ini tentunya mengindikasikan bahwa sepatu lusuh tersebut memang kerap dipakai oleh Kristen dalam kesehariannya.

Photo-INFO

Scott Garfitt/Shutterstock

Tentunya tampilan aktris cantik ini sangat kontras dengan para sineas lain yang diundang dalam acara tersebut. Salah satunya adalah Benedict Andrews, sutradara yang mengarahkannya film thriller politik "Seberg".


Meski demikian, tampilan aktris pemeran karakter Bella Swan ini rupanya justru menuai beragam pujian dari para penggemar. Saat fotonya yang menghadiri acara tersebut beredar luas di media sosial, para penggemar beramai-ramai memberikan respons positif pada sang aktris yang dinilai tak ragu tampil nyaman dan seadanya.

"Dia adalah Kristen Stewart dan dia bisa memakai apapun yang dia inginkan. Dia adalah ikon," puji salah satu penggemar. "Dia unik dan dia tidak akan mengubah apapun, dan itulah yang membuat kita menyukainya," sambung lainnya.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Kristen tampil anti mainstream saat melenggang di red carpet. Kala menghadiri Festival Film Cannes pada Mei 2018 lalu, aktris cantik ini malah tak segan melepas high heels-nya dalam memilih nyeker di red carpet.

Photo-INFO

Getty Images

Awalnya, Kristen yang melenggang cantik di red carpet dengan gaun mini berwarna perak. Kristen sendiri muncul saat pemutaran film "Blackkklansman". Namun usai berpose, aktris cantik ini langsung naik tangga menuju lokasi pemutaran film sambil melepas sepatunya.

Kala itu, Kristen ingin memberi sebuah pesan bahwa ia tak peduli dengan aturan "No Flats" dari Cannes yang menurutnya bersifat seksis. "Sesuatu harus diubah secepatnya. Ini menjadi sangat jelas bahwa saat (seorang pria dan aku) berjalan di red carpet bersama dan seseorang menghentikanku sambil berkata, 'Permisi nona, Anda tidak pakai heels, Anda tak bisa masuk.' Dan kemudian aku akan berkata,'Temanku juga (tidak pakai heels), apakah dia harus pakai heels," ungkap Kristen kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru