Cita Citata Terima Permintaan Maaf dari Yusuf Oebelet, Bantah Aksi Ngamuk Cuma Settingan
Liputan/Fernando
Selebriti

Cita Citata telah menghapus postingan Instagram yang menceritakan kejadian tak menyenangkan saat dipermalukan di depan banyak orang. Ia juga menjelaskan alasan yang membuatnya curhat di media sosial.

WowKeren - Cita Citata mengalami kejadian yang tak menyenangkan saat gladi resik untuk acara "Pekan Kebudayaan Nasional" di Istora Senayan Jakarta. Kala itu, pedangdut berusia 25 tahun itu diteriaki oleh sutradara musik berinisial YO yaitu Yusuf Oebelet.

Merasa sakit hati dipermalukan di depan orang banyak, Cita memilih langsung pulang. Cita menceritakan kejadian itu dalam postingan Instagram miliknya pada Senin (7/10) kemarin.

Namun tak beberapa lama usai postingan itu, Yusuf Oebelet langsung meminta maaf. Cita pun berbesar telah menerima permintaan maaf dari Yusuf.

Permasalahan dengan Yusuf telah selesai, mantan kekasih Ichal Muhammad ini meminta media untuk tak perlu mengorek-ngorek lagi. "Cita menerima permintaan maaf dari Bapak YO, terima kasih dan sudah tidak perlu dipanjangkan lagi karena sudah diterima permintaan maafnya lewat dari media cetak, media online , infotainment," kata Cita saat ditemui oleh WowKeren di Pakamata Creative, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10).

Cita menjelaskan alasan yang mendasarinya mengumbar permasalahan tersebut di media sosial. Ia tak ingin ada pihak manapun yang mengambil kesempatan dari kejadian yang dialaminya itu.

"Alasan di-share di media sosial adalah supaya tidak menimbulkan spekulasi yang berkepanjangan," kata Cita. "Takutnya ada beberapa pihak yang sengaja mengambil dari kesempatan ini untuk membuat cerita atau menggoreng-goreng alasan tidak tampil."


Usai curahan hati kesalnya itu, Cita diketahui sempat menuliskan akan membawa permasalahannya itu ke jalur hukum. Soal hal itu, Cita menjelaskan bahwa kala itu sedang syok baru saja mengalami kejadian itu.

"Pada saat itu Cita kaget ternyata setelah diposting banyak sekali pekerja seni yang pernah mengalami kejadian serupa," sambung Cita. "Tapi kebanyakan mereka malah diam dan menerima saja ya kalau Cita merasa punya value yang tidak bisa dinilai dengan uang."

Lebih lanjut, Cita menegaskan kejadian yang dialaminya itu bukan merupakan settingan alias rekayasa. "Cita tidak mau ada pihak manapun membuat masalah ini menjadi besar seolah-olah Cita membuat masalah ini, padahal tidak ada settingan sama sekali, ini real," tegas Cita.

Cita juga menjelaskan kejadian saat vocal-nya yang seharusnya masuk namun dirinya malah terdiam. Ia menyebut waktu saat vocalnya masuk memang berbeda karena menyanyikan lagu aransemen.

"Aku hafal lagunya, yang enggak hafal pas masuknya karena kalau lagu aransemen," tutur Cita. "Itu yang hapal kapan masuknya cuma si yang aransemen dan Tuhan yang tahu kan artinya mood lagunya berubah jadi enggak tahu masuknya kapan, jadi kalau enggak ada yang guide, Cita enggak tahu."

Disinggung soal fans yang batal melihat aksi manggungnya, Cita mengungkap bahwa pihak terkait sudah paham dan mengerti. Pihak manajemen juga mengungkap bayaran Cita sudah dikembalikan.

"Beberapa pihak terkait alhamdulillah sangat mengerti jadi Cita tidak langsung marah-marah tanpa bukti, jadi ada bukti dan semua mnegerti dan paham bagaimana kejadiannya," ujar Cita. "Uangnya dikembalikan," sambung manajer Cita.

Di akhir wawancara, Cita mengungkap bahwa telah menghapus postingannya terkait kejadian ini. Ia juga merasa lega permasalahannya kini sudah selesai. "Sudah dihapus postingannya dari pagi ternyata memang ada iktikad baik, jadi Alhamdulillah selesai sudah," tutup Cita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru