Hengky Kurniawan Dituding Pamer Saat Bagikan Foto Bersama Istri
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Hengky Kurniawan yang kini menjadi Wakil Bupati Bandung Barat mendapat komplain dari netizen soal tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat. Tak terima dituding pamer, begini reaksi Hengky.

WowKeren - Hengky Kurniawan kini disibukkan dengan tugasnya sebagai Wakil Bupati Bandung Barat. Melalui postingan dalam akun Instagram, Hengky kerap membagikan kegiatannya, salah satunya seperti menjadi saksi nikah.

Kali ini pada Kamis (10/10), Hengky membagikan foto bersama sang istri tercinta, Sonya Fatmala saat sedang menjalankan ibadah umrah. Dalam kesempatan itu, pasangan yang resmi menikah pada 23 April 2015 itu terlihat kompak mengenakan busana warna hitam.


Bersama dengan foto tersebut, Hengky mengingatkan soal takdir dan kebahagiaan. "Assalamualaikum Para Pejuang Subuh.... Lain org lain takdir. Jangan samakan ‘kebahagiaan’ yg kita lihat pada org lain seolah-olah kita tidak bahagia krn tidak memiliki ‘keadaan’ yg sama," tulis Hengky.

Mantan suami Christy Jusung itu menyebut kebahagiaan datangnya dari hati yang damai. Hengky juga mengajak netizen untuk tidak membandingkan kebahagiaan diri sendiri dengan orang lain.

"That’s totally wrong perception! Sebenarnya kebahagiaan ini adalah dari hati yg damai dan tenang," sambung Hengky. "Jangan bandingkan hidup kita dgn org lain... yg terpenting adalah jangan ‘terbeli’ dengan budaya hidup orang lain. Kita harus berfikir apa yg kita miliki sekarang adalah apa yg kita PERLU. Dan bukan semua apa yg kita MAU itu WAJIB kita dapatkan."

Di akhir tulisannya, Hengky mengingatkan untuk selalu menikmati apa yang dimiliki saat ini. "Nikmatilah setiap apa yg kita miliki saat ini...'Tidak ada putus asa dr rahmat Allah kecuali kaum kafir'(surah Yusof)," lanjut Hengky.

Dari sekian banyak komentar, ternyata ada netizen yang menuding Hengky pamer. Netter itu menilai Hengky masih kurang bertanggung jawab atas orang yang membutuhkan dengan statusnya saat ini sebagai wakil rakyat. "Tolong pak @hengkykurniawan pamer2 ini itu dikurangi jika masih kurangnya tanggung jawab sosial terhadap sesama yg jauh membutuhkan uluran tangan dan perhatian pemimpin daerahnya," tulis akun @bagoesoka11.

hengky dan Netter

Instagram

Hengky ternyata langsung merespon tudingan dari netter itu. Dengan antusias, bapak dengan 3 orang anak ini mempertanyakan alasan sang netter menuduhnya demikian. "Tuduhan anda yg saya tidak tanggung jawab sosial itu yg mana ? Soal apa ? Coba jelaskan. Semoga bisa jadi evaluasi buat saya. Tapi anda nggak jelaskan. Malah komen yg lain2. Focus dulu di satu masalah yg anda tuliskan di status awal anda. Mangga dijelaskan," balas Hengky.

Lebih lanjut, Hengky menyebut tidak ada yang salah dalam postingannya di media sosial. "Hehehe... saya memang suka pamer produk2 UMKM KBB untuk membantu omzet mereka, saya suka memposting kegiatan2 saya. Ada yg salah ? Masalah ? Hehehe.. kalo Akang nggak suka mangga di unfolow. Gitu aja kok repot. Hehehe... ngopi heula Kang.. biar slow," balas Hengky lagi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts