Trailer Perdana 'Onward', Film Animasi Terbaru Tom Holland dan Chris Pratt
Pixar Animation Studios
Film

'Onward' akan berkisah tentang dunia fantasi dan berpusat pada cerita dua saudara elf remaja (Chris Pratt dan Tom Holland) yang memulai petualangan untuk menemukan sihir.

WowKeren - Usai menunjukkan kerja sama yang apik dalam "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame", rupanya dua aktor andalan Marvel Studios, yakni Chris Pratt dan Tom Holland kembali dipertemukan dalam satu proyek yang sama. Aktor "Guardians of the Galaxy" serta "Spider-Man: Far From Home" ini didapuk untuk menjadi pengisi suara di film animasi terbaru Disney-Pixar, "Onward".

Proyek animasi ini sebenarnya sudah mulai dikembangkan sejak tahun 2018 lalu. Namun Disney dan Pixar menundanya, dan akhirnya film ini baru akan dirilis pada 6 Maret 2020 mendatang.

Pixar Animation Studios sendiri baru saja merilis trailer perdana "Onward" pada Jumat (11/10). Trailer berdurasi 2 menit 28 detik ini menampilkan dua karakter utama yang diperankan oleh Chris dan Tom, yaitu Barley dan Ian Lightfoot.


Cuplikan ini menampilkan kakak-adik elf tersebut yang mendapatkan hadiah berupa tongkat unik peninggalan sang ayah di hari ulang tahun Ian yang ke-16. Barley yang sangat bersemangat pun menyebut bahwa tongkat tersebut merupakan tongkat sihir. "Woah, ini adalah tongkat sihir! Ayah adalah penyihir!" teriak Barley.

Sang ibu, Laurel Lightfoot, pun langsung menyangkalnya dan menyebut kalau itu hanya tongkat biasa. "Apa yang kau pikirkan? Ayahmu adalah akuntan," jawabnya. Namun setelahnya, Barley menemukan matra sihir dan keduanya pun berusaha untuk menghidupkan ayah mereka kembali.

Selain Chris dan Tom sendiri, proyek ini juga akan diramaikan oleh sederet pemeran lainnya. Di antaranya adalah Julia Louis-Dreyfus dan Octavia Spencer. Menariknya, para pemeran tersebut merupakan sosok yang tak asing dengan film animasi. Mulai dari Chris Pratt yang berpengalaman sebagai pengisi suara Emmet dalam "The Lego Movie", Tom yang terlibat dalam "Spies in Disguise", Octavia di "Zootopia", serta Louis-Dreyfus yang sebelumnya pernah terlibat dalam "A Bug’s Life".

Film ini diarahkan oleh sutradara "Monsters University", Dan Scanlon, dan diciptakan oleh kreator "Toy Story 4" serta "The Incredibles". "Onward" akan berkisah tentang dunia fantasi dan berpusat pada cerita dua saudara elf remaja yang memulai petualangan luar biasa untuk mengetahui apakah masih ada sedikit sihir yang tersisa di luar sana.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel