Titi DJ Curhat Lihat Anak-Anak Tumbuh Dewasa Lewat Single Religi Perdana
Press Rilis
Musik

Selama lebih dari tiga dekade berkarier di dunia musik sebagai penyanyi, Titi DJ baru-baru ini merilis single religi pertamanya yang berjudul 'Tuhan Jaga Diriku'.

WowKeren - Tak terasa Titi DJ sudah berkiprah sebagai seorang penyanyi selama 35 tahun di blantika musik Tanah Air. Pelantun lagu "Sang Dewi" tersebut juga sudah berhasil mengeluarkan karya-karya dan meraih beragam prestasi.

Kali ini, Titi kembali lagi dengan single terbaru berjudul "Tuhan Jaga Diriku". Sebuah langkah baru bagi seorang Titi karena single barunya bersama Emotion Entertainment tersebut merupakan lagu religi. Bagi Titi, lagu "Tuhan Jaga Diriku" memiliki makna personal baginya.


Rupanya, Titi mencurahkan isi hatinya sebagai seorang ibu tunggal dari empat anak yang sudah beranjak dewasa. Penyanyi berusia 53 tahun ini merasa sudah berhasil membesarkan anak-anaknya yang kini sudah bisa mencari penghidupan sendiri.

"Take vocal lagu ini saya menahan emosi. Pas latihan di rumah padahal sesenggukan, nangis. Kalau buat saya lebih personal lagi," cerita Titi dalam siaran pers yang diterima WowKeren pada Juamt (11/10). "Saya 53 tahun, anak udah besar semua, udah tak perlu lagi dijaga. Meski semua ibu pasti akan jaga anaknya lewat doa dan lainnya."

Hal ini membuat Titi hanya bisa berserah diri kepada Tuhan untuk menjaganya agar selalu dilindungi. Meski single "Tuhan Jaga Diriku" bukan ciptaannya, ibunda Stephanie Poetri ini merasa memiliki ikatan yang kuat dengan lagu tersebut.

"Aku single mom. Kemana lagi akan minta penjagaan kecuali kepada Yang Di Atas? Minta dijagain sama Tuhan supaya bisa lebih take care. Iya memang curhat terus terang. Curhat paling dalam," sambung Titi. "Waktu saya dengar lagu ini langsung jatuh cinta. Akhirnya mau karena saya belum pernah punya lagu yang menyuarakan apa yang saya rasakan, bukan dalam bentuk cinta pada orang."

Selain itu, Titi mengungkapkan alasannya merilis lagu religi meski bukan bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan. "Sudah lama banyak yang menawarkan saya rilis lagu religi, tapi saya tidak mau niatnya bikin lagu religi untuk laku, harus panggilan hati," ungkap Titi.

You can share this post!

Related Posts