The Weeknd dan Bella Hadid Balikan Usai Putus Dua Bulan
Getty Images/Taylor Hill
Selebriti

Usai putus pada awal bulan Agustus lalu, kini The Weeknd kedapatan turut merayakan momen ulang tahun Bella Hadid yang ke-23 bersama keluarga dan rekan-rekan dekat mereka.

WowKeren - Awal bulan Agustus lalu, Bella Hadid dan The Weeknd telah mengakhiri jalinan asmara mereka untuk yang kesekian kalinya. Menurut rumor yang beredar, pasangan beda profesi ini disebut-sebut memutuskan untuk berpisah lantaran kesibukan masih-masing.

Namun belum lama ini, kabar terbaru menyebut bahwa keduanya kembali menjalin asmara. Hal ini tampak jelas ketika The Weeknd tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang supermodel, yang genap menginjak usia 23 tahun pada 9 Oktober lalu.

Tak cuma itu saja, Bella dan The Weeknd bahkan juga sempat bertemu di momen perayaan ulang tahun adik Gigi Hadid tersebut pada Kamis (10/10) malam. Dilansir E!News pada Sabtu (12/10), seorang sumber mengungkapkan bahwa pada awalnya Bella merayakan pesta ulang tahunnya bersama keluarga dan beberapa teman dekat mereka di Le Chalet, L'Avenue, New York City, termasuk The Weeknd dan Dua Lipa (kekasih Anwar Hadid).

"Abel (nama asli The Weeknd) menemui Bella kemarin malam di perayaan ulang tahunnya di L'Avenue," tutur sumber tersebut. "Dia (The Weeknd) selalu bersama Bella sepanjang malam dan mereka meninggalkan (tempat pesta) bersama untuk kembali ke apartemen mereka."


"Kalian bisa mengatakan kalau mereka benar-benar saling mencintai dan sangat bahagia satu sama lain," imbuh sumber tersebut. "Bella dan Abel telah berhubungan beberapa pekan terakhir dan mereka kembali (bersama)."

"Mereka masih saling mencintai dan hanya perlu waktu untuk fokus pada pekerjaan masing-masing," lanjutnya lagi. "Mereka berada dalam kondisi yang sangat baik saat ini. Mereka berdua ingin hubungan kali ini lebih privat."

Sumber lainnya mengklaim kalau sebelumnya The Weeknd sempat menelepon Bella untuk mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung. "The Weeknd menghubungi Bella hari itu, ia ingin mengucapkan 'selamat ulang tahun' dan mereka memang masih menjalin komunikasi," tuturnya.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengklaim kalau Bella dan musisi bernama asli Abel Tesfaye tersebut memang masih menjalin komunikasi dengan sangat baik hingga kini. "Tak ada dendam di antara keduanya, dan mereka baik-baik saja sekarang," pungkasnya.

Di sisi lain, Bella dan The Weeknd memang dikenal sebagai pasangan selebriti yang selalu "putus-nyambung" sejak menjalin hubungan. Keduanya diketahui mulai berkencan pada bulan April 2015.

Bella juga pernah menjadi bintang dalam video klip The Weeknd, "In the Night" sebelum akhirnya mereka muncul sebagai pasangan di Grammy Awards 2016. Namun tak lama setelahnya, mereka justru mengakhiri hubungan. The Weeknd kemudian berkencan dengan Selena Gomez, dan kembali ke pelukan Bella pada 2018 lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts