Cha Eunwoo Banjir Pujian Selangit Karena Pagi-Pagi Sudah Ganteng Bersinar
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO terlihat di bandara internasional Incheon menuju Hong Kong untuk jumpa fans. Ia sukses memukau media dengan visualnya yang tampan dan bersinar.

WowKeren - Ketampanan Cha Eunwoo ASTRO tidak pernah mengecewakan publik. Seperti hari ini, Kamis (17/10), visualnya kembali menjadi sorotan media.

Belum lama ini Cha Eunwoo mengumumkan akan menggelar jumpa fans sebagai aktor. Artinya idol kelahiran 1997 itu akan pergi sendirian tanpa member-member ASTRO yang lain.


Pagi tadi Cha Eunwoo terlihat di bandara internasional Incheon menuju Hong Kong untuk jumpa fans. Bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" tersebut sukses memukau media dengan visualnya yang tampan dan bersinar.

Cha Eunwoo tampil kasual mengenakan setelan kemeja dan celana bernuansa cokelat. Ia menyempurnakan penampilannya dengan gaya rambut rapi serta aura keren yang terpancar dari wajahnya.

Cha Eunwoo Banjir Pujian Selangit Karena Pagi-Pagi Sudah Ganteng Bersinar

Source: Naver

Ketampanan Cha Eunwoo di pagi hari menuai beragam komentar pujian. Beberapa komentar bahkan menyebutnya tertampan di antara pria berusia 20-an. Simak komentar-komentar netizen berikut ini:

"Kupikir dia adalah artis pria paling tampan berusia 20-an. Seperti Jang Dong Gun, Won Bin dan Jung Woo Sung."

"Aku pernah melihat Cha Eunwoo di kehidupan nyata, dia terlihat setampan di layar, dan aku merasa sangat bahagia bisa melihat pria setampan dia."

"Wajah favorit pria oleh ahli bedah plastik."

"Cha Eunwoo tampan dan bersinar sejak pagi."

"Dia memiliki kecantikan alami tanpa operasi plastik, jadi dia pantas disebut 'wajah jenius'."

"Betapa bangganya seorang ibu yang melahirkan seorang putra seperti itu? Dia terlihat sangat tampan dengan senyum manisnya."

"Aku tidak berpikir dia memiliki kekurangan di wajahnya. Dia tinggi dan kupikir itu wajah yang paling sempurna untuk semua selebriti Korea. Aku sangat iri padanya."

"Ketampanannya adalah yang teratas di antara pria berusia 20-an."

Sementara itu, Cha Eunwoo baru saja rampung membintangi drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung. Aktingnya sebagai putra mahkota mendapat pujian meski awalnya dikritik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...