'Black Widow': Film Terakhir Natasha Romanoff yang Bakal Berkembang Jadi Franchise Sendiri
Marvel Studios
Film

Proyek solo yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini tak hanya akan menjadi film standalone dari karakter Natasha Romanoff saja, melainkan juga bakal menjadi awal franchise baru.

WowKeren - Sebagai film pembuka fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) sekaligus proyek pertama Marvel Studios yang dirilis pada 2020, tentunya segala detail soal "Black Widow" begitu menarik perhatian penggemar.

Namun rupanya, proyek solo yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini tak hanya akan menjadi film standalone dari karakter Black Widow saja, melainkan juga akan menjadi awal franchise baru dari seluruh karakter didalamnya.

Kabar ini dibagikan oleh jurnalis The New York Times, Kyle Buchanan, yang mengungkap bahwa Scarlett Johansson memberi bocoran soal masa depan "Black Widow". Saat berbicara di acara makan malam Elle Women in Hollywood, Scarlett mengatakan jika "Black Widow" menjadi film Marvel pertama yang ia produseri dan disaat yang sama juga diperankan olehnya.

Scarlett lantas mengatakan bahwa ke depannya film "Black Widow" akan memiliki franchise-nya yang berdiri sendiri. Tak cuma itu, proyek ini juga akan menjadi penutup bagi karakter superhero wanita tersebut, yang menunjukan bahwa ini merupakan film terakhir dari Scarlett sebagai si mata-mata cantik Natasha Romanoff.


Namun besar kemungkinan, sosok Black Widow nantinya akan diteruskan oleh karakter-karakter lain yang muncul di filmnya mendatang. Seperti yang diketahui, Natasha Romanoff bukanlah satu-satunya karakter yang menyandang nama Black Widow.

Natasha Romanoff merupakan Black Widow pertama diantara 28 orang lainnya. Yelena Belova dan Melina Vostokoff diduga menjadi orang yang menggunakan nama tersebut selanjutnya. Kedua karakter mata-mata cantik itu nantinya akan diperankan oleh Florence Pugh dan Rachel Weisz.

Di sisi lain, proyek solo ini akan mendapatkan label R-rated, yang membuatnya menjadi film pertama MCU dengan rating tersebut. Menilik dari alur cerita yang mungkin saja akan dipenuhi aksi dan diwarnai kekerasan ala pertarungan para agen spionase, rasanya tak heran jika "Black Widow" mendapatkan label ini.

Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dengan naskah yang ditulis oleh Jac Schaeffer. "Black Widow" akan menjadi film pembuka fase keempat MCU dan siap dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait