Ifan Seventeen Bongkar Hubungan dengan Citra Monica Usai Kepergok Jalan Bareng
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Sebelumnya Ifan Seventeen dan Citra Monica pernah digerebek serta dituding berzina. Meski tak terbukti berzina, hubungan Ifan dan Citra tampak semakin dekat hingga sempat jalan bareng.

WowKeren - Ifan Seventeen masih merasa berduka atas meninggalnya orang-orang yang ia cintai, akibat bencana tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018 lalu. Pasalnya Ifan ditinggalkan oleh tiga personel Seventeen serta sang istri tercinta, Dylan Sahara.

Kendati masih belum bisa melupakan sosok Dylan, Ifan beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita bernama Citra Monica. Pasalnya Ifan dan Citra pernah kepergok hanya berduaan saat digerebek oleh pria bermasker pada Juni 2019 lalu. Ifan dan Citra pun sempat dilaporkan atas tudingan perzinahan, meski akhirnya tak terbukti.

Selain itu, Ifan juga pernah tertangkap kamera sedang jalan berdua dengan Citra di sebuah bandara beberapa waktu setelah digerebek. Belum lama ini, Ifan akhirnya memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Citra. Musisi berusia 36 tahun tersebut mengaku tak sengaja bertemu Citra di bandara kala itu.

"Jadi kemarin ada muncul gosip. Di Lampung itu (saat kepergok jalan berdua). Dia itu punya keluarga di Lampung. Ada lah itu, kayak bapak dan ibu angkatnya," ungkap Ifan saat dijumpai di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, pada Kamis (17/10). "Nah kebetulan kemarin aku main di Lampung, terus, 'Oh ya udah' gitu, jadi point of attention (pusat perhatian)."


Lebih lanjut, Ifan juga menegaskan bahwa Citra adalah temannya semasa duduk di bangku SMA, sehingga sering bertukar cerita. Bahkan pelantun lagu "Masih Harus di Sini" tersebut sempat menonton konser Coldplay bersama Citra dan Dylan di Bangkok.

"Masih. Teman. Itu temanku dari SMA. Sebelum kejadian itu (tsunami Selat Sunda) ya aku masih kontak-kontakan. Kan masih ada kayak grup WhatsApp reunian. Jadi masih, ya sekali lagi saya berada di waktu dan tempat yang salah," cerita Ifan. "Aku sama Dylan pernah nonton bareng sama Citra, nonton Coldplay waktu itu di Bangkok. Dan fine gitu. Maksudnya dia sahabatku, tempat aku cerita, curhat."

Sementara itu, Ifan menilai hubungannya dengan Citra dianggap negatif karena kasus penggerebekan tersebut. Kendati menerima berbagai tudingan miring mengenai kedekatannya dengan Citra, Ifan menganggapnya sebagai ujian dan ingin hidup tenang.

"Ya cuma mungkin start awalnya salah. Jadi yang wah gitu. Ya maksudnya setelah kejadian itu (penggerebekannya dengan Citra) entah kenapa aku jadi sangat dilihat," pungkas Ifan. "Aku pengin hidup adem saja, cuma ya enggak tahu dikasih cobaannya kayak enggak habis-habis."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait