Jokowi Resmi Dilantik, Ungkapan 'Selamat' Melanie Subono Jadi Sorotan
Selebriti

Joko Widodo telah resmi dilantik menjadi Presiden RI untuk periode 2019-2024 pada Minggu (20/10) sore. Berbagai elemen masyarakat pun menyambut pelantikan ini, termasuk lewat ungkapan 'selamat' ala Melanie.

WowKeren - Joko Widodo memang telah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan berbagai permasalahan di Indonesia. Namun tentu masih ada beberapa pihak yang kontra dan merasa pemerintah belum bekerja dengan optimal.

Salah satunya adalah musisi Melanie Subono. Musisi yang juga aktivis lingkungan ini belakangan kerap mengkritik pemerintah lantaran dianggap tak maksimal dalam menyelesaikan permasalahan kebakaran hutan dan lahan.

Mungkin itulah alasan Melanie tampak "tak bersemangat" dalam menyambut periode kedua pemerintahan Jokowi. Terbukti dari ungkapan "selamat" yang ia ucapkan lewat postingannya di Instagram pada Minggu (20/10) siang.

"Hari ini gue dikasih KADO TERINDAH oleh semesta : ----->>> TIPI GUE RUSAK !!! oh bahagiak," tulis Melanie sebagai caption unggahannya. "Ada yang dah Bakar Tipi ? - gaboyehngomel palagimarah palagikesel palagidemoTarGadiajakKeistana GadiajakNyanyi -"

Jokowi Resmi Dilantik, Ungkapan \'Selamat\' Melanie Subono Jadi Sorotan

Instagram


Selang dua jam kemudian, Melanie pun mengunggah sebuah video di Instagram-nya. Dari caption yang ditulisnya, tampaknya video itu merupakan kondisi terkini di lokasi karhutla yang ternyata belum sepenuhnya padam. Padahal, selama ini, pemerintah selalu menyatakan bahwa karhutla sudah berhasil ditangani.

"Mau bilang selamat siang ama siapa yak? Sama yang lg pada leyeh leyeh libur atau yang lagi pada upacara yak ....." kata Melanie. "Ini iseng aja kawan kawan lagi coba madamin api di TAMAN NASIONAL BERBAK , di sebelah PT METRO YAKIN JAYA , kab Tanjung Jabung Timur , JAMBI - Masih terbakar ..... -"

Unggahannya ini pun langsung diramaikan warganet lain. Dipantau dari kolom komentarnya, kebanyakan tulisan yang ditinggalkan warganet menunjukkan dukungan mereka terhadap sindiran Melanie.

"Ga penting jugaaa nonton tv hari ini.. ga ada yg rameee.. kebanyakan dustaaa," tulis @fadliy******************aha. "Remote gue sengaja batrenya gue buang... Biar orang rumah ga bisa nonton tv," imbuh @mas******an.

"Disana ada yg buang anggaran cuma buat pelantikan..sedangkan banyak rakyatnya yg lagi berjuang demi hidup..salute buat kak mel yg mau ikut turun langsung..." ujar @yuli*****ii, khusus mengomentari perihal penanganan karhutla. "Kita bantu doa..biar musibah ini cpt berlalu..dan korban juga para relawan diberi kekuatan dan kesehatan selalu."

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru